Hati-Hati ! Jalan Raya Kawalu Licin, Toyota Yaris Tergelincir Masuk Parit

Hati-Hati ! Jalan Raya Kawalu Licin, Toyota Yaris Tergelincir Masuk Parit

Radartasik, KOTA TASIK - Warga pengguna jalan agar berhati-hati saat menapaki Jalan Raya Kawalu. Terlebih saat hujan, kontur aspal jalanan di kawasan ini cukup licin.

Seperti pada Jumat (22/04/22) sore, mobil Toyota Yaris masuk ke parit di Jalan Syekh Abdul Muhyi, Kampung Gunung Putri, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu. 

Kapolsek Kawalu, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sunarjono membenarkan bahwa personelnya tadi sore membantu mengevakuasi mobil yang masuk parit

"Ya benar kejadiannya tadi sore jam 17.00 wib, kemungkinan pengemudi tidak mengetahui medan saat hujan lebat dan berkabut," paparnya.

Dia menerangkan, mobil Toyota Yaris bernopol D 1219 YBL yang dikemudikan Iip Saripudin, warga Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Mobil tersebut datang dari arah Selatan menuju Kota Tasik.

"Karena hujan lebat dan berkabut serta jalan licin, diduga pengemudi tak hati-hati sehingga tergelincir masuk parit," terangnya.

"Ada 4 personel Polsek yang membantu, dan sekarang sudah bisa di evakuasi dan bisa melanjutkan perjalanannya kembali," sambungnya.

Kapolsek mengimbau pengendara yang melewati Jalan Syekh Abdul Muhyi apabila cuaca hujan dan berkabut agar hati-hati, karena jalanan licin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: