Mencurigakan! Akhirnya Ketahuan Juga, Mobil Minibus Parkir di Jalan BKR Langsung Ditindak

Mencurigakan! Akhirnya Ketahuan Juga, Mobil Minibus Parkir di Jalan BKR Langsung Ditindak

Tim Maung Galunggung saat memeriksa mobil minibus yang membawa miras di Jalan BKR, Minggu 12 Maret 2023 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pihak kepolisian Polres Tasikmalaya Kota melalui Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung tidak mau kecolongan. Di saat melakukan patroli malam, petugas mendapati mobil minibus parkir di Jalan BKR langsung ditindak karena mencurigakan. 

Eh ternyata bawa miras! Akhirnya ketahuan juga. Sebetulnya, Polisi sudah mendapat informasi dari warga bahwa ada sebuah mobil minibus parkir Jalan BKR, Kecamatan Tawang, Kota Tasik. Mobil tersebut dianggap mencurigakan. 

Setelah diperiksa, Polisi  mendapati sebanyak 16 botol miras berbagai merek yang dikemas ke dalam kardus dan disimpan di mobil berwarna putih itu.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kepala Tim Maung Galunggung, Ipda Eris Riki Sandi mengungkapkan, pengamanan ini dilakukan atas laporan warga yang merasa curiga.

BACA JUGA:ABG Pengendara Motor Ugal-ugalan di Kota Tasik Tabrak Pengguna Jalan di Padayungan

"Ketika anggota patroli mendapati laporan warga ada sebuah mobil minibus  yang mencurigakan, dan setelah dicek ternyata parkir di pinggir jalan membawa belasan botol minuman keras berbagai merek," paparnya.

Eris menerangkan, minuman keras itu diduga hendak diedarkan di wilayah tersebut. Kemudian mobil itu diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan penyelidikan.


Barang bukti 16 botol miras berbagai merek di mobil minibus diamankan. -Istimewa-radartasik.disway.id

"Mobil itu bawa miras dan kita amankan ke Polres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Eris menegaskan, pihak kepolisian akan terus menekan pemicu kejahatan di wilayah Kota Tasikmalaya yang salah satunya gara-gara miras.

Saat ini upaya yang digencarkan adalah dengan menggelar patroli secara rutin di malam hari hingga dini hari.

“Tidak hanya malam saja, kita akan terus gencar melakukan Patroli sampai betul-betul tidak ada peredaran miras di Kota Tasikmalaya," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: