Cristiano Ronaldo: Saya Bangga Mencetak Gol di Lima Piala Dunia

Cristiano Ronaldo: Saya Bangga Mencetak Gol di Lima Piala Dunia

Cristiano Ronaldo--twitter Cristiano Ronaldo

"Jika kami melakukan itu, Cristiano akan senang, saya akan senang, semua orang akan senang," ungkapnya.

Tetapi tidak dengan Otto Addo pelatih Ghana, ia jengkel dengan penalti Crisitiano Ronaldo saat melawan timnya.

Black Stars asuhan Otto Addo tampil sangat baik menghadapi Portugal, sebelum Cristiano Ronaldo mendapat hadiah penalti saat berebut bola dengan Mohammed Salisu.

Dalam tayang ulang terlihat Cristiano Ronaldo tidak mendapat sentuhan yang bisa mengakibatkan pelanggaran, pelatih Ghana percaya Mohammed Salisu memenangkan bola saat berduel dengan Ronaldo di kotak pinalti. 

Addo mengecam penampilan Elfath dan mengungkapkan bahwa dia tidak diberi kesempatan untuk berbicara dengannya setelah kekalahan Ghana.

Ditanya apakah Cristiano Ronaldo diuntungkan dari keputusan wasit, Addo mengtakan hanya wasit yang bisa menjawabnya.

"Saya pikir Anda harus bertanya kepada wasit. Saya tidak punya bukti tentang itu, tapi kami sedang memainkan bola, lalu ada kontak,” kata Otto Addo dikutip dari Livescore.

"Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan, saya tidak tahu apakah wasit tidak memperhatikan VAR,” lanjutnya.

"Jika saya melihat momen itu, itu luar biasa. Jika Anda melihat tayangan ulang, kami memainkan bola. Itu sebenarnya pelanggaran terhadap kami,” akunya.

“Pertandingan sangat seru, kami membuat beberapa kesalahan untuk membiarkan gol kedua dan ketiga, membuka garis bagi mereka untuk mengoper. Itu sedikit kurang beruntung,” terangnya.

"Dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mendapat satu poin. Wasit tidak memihak kami. Menurut saya, kartu kuning kami memang pantas, tapi bagi saya, memegang kaus juga merupakan kartu kuning. Saya tidak tahu apa salah, tapi dia benar-benar tidak mendukung kita,” sindir pelatih Ghana itu.

"Saya bertanya kepada beberapa orang dari FIFA apakah saya bisa berbicara singkat dengan wasit dengan cara yang tenang dan tenang, tetapi mereka mengatakan dia sedang rapat dan itu tidak mungkin,” sindirnya.

"Saya pikir mereka memiliki analisis pertandingan, jadi itulah kebenarannya, tetapi tentunya Anda dapat memiliki beberapa menit untuk pelatih," ucapnya.

Bek sayap Ghana, Tariq Lamptey menjawan dengan diplomatis atas keputusan wasit.

"Saya pikir Anda melihatnya. Anda dapat memberikan pendapat Anda," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber