Cristiano Ronaldo: Saya Bangga Mencetak Gol di Lima Piala Dunia

Cristiano Ronaldo: Saya Bangga Mencetak Gol di Lima Piala Dunia

Cristiano Ronaldo--twitter Cristiano Ronaldo

RADARTASIK.COM - Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia ketika membuka skor dari titik putih di Stadium 974, saat Portugal mengalahkan Ghana 3-2.

Setelah kemenangan timnya, Cristiano Ronaldo mengatakan “Saya bangga telah mencetak gol di lima Piala Dunia”  di usia 37 tahun.

"Mencetak gol kelima berturut-turut di Piala Dunia merupakan sumber kebanggaan besar," kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Marca usai pertandingan.

"Ini momen yang indah, ini Piala Dunia kelima saya. Kami menang, ini kemenangan yang sangat penting,” lanjutnya.

BACA JUGA:Ilam Maolani Raih Juara Terbaik 1 Guru PAI SMP Berprestasi Tingkat Nasional

"Kami tahu bahwa dalam kompetisi ini memulai dengan kemenangan adalah fundamental," aku Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menyebut Manchester United adalah "bagian tertutup", dan menekankan ia fokus pada Piala Dunia Qatar 2022 bersama Portugal.

Kami masuk, kami menang, kami melakukannya dengan baik," tambah Cristiano Ronaldo.

"Sisanya tidak penting. Yang terpenting adalah Piala Dunia," tegasnya.

BACA JUGA:Kata Richarlison Setelah Cetak Gol Indah Atas Serbia: Salah Satu yang Terbaik Sepanjang Karir Saya

Sedangkan Bruno Fernandes, menyebut Ronaldo berkembang pesat untuk membuktikan bahwa orang yang meragukannya salah setelah pertandingan lawan Ghana bahwa.

"Saya pikir Cristiano suka bekerja di bawah kritik dari semua orang, jadi saya berdoa agar Anda semua terus melakukan itu, jadi dia mendapatkan yang terbaik saat Anda melakukan itu," ucap Fernandes kepada wartawan.

"Sudah saya katakan, dia adalah salah satu pemain yang saya kagumi ketika saya masih kecil. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan di tim nasional, saya juga melakukannya di klub, itu sesuatu yang luar biasa,” akunya.

"Saya masih berbagi ruang dengannya di tim nasional dan hal utama bagi saya adalah Portugal di Piala Dunia ini melakukan yang terbaik yang kami bisa,” jelasnya.

Sumber: beberapa sumber