Ini Besaran Denda Yang Diterima Georgina Rodriguez Jika Melanggar Aturan berpakaian di Arab Saudi

Ini Besaran Denda Yang Diterima Georgina Rodriguez Jika Melanggar Aturan berpakaian di Arab Saudi

Georgina Rodriguez bersama Ronaldo-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Istri Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikenal memiliki selera berpakaian yang bisa melangar aturan di Arab Saudi. 

Arab Saudi memiliki aturan ketat soal cara berpakaian di depan umum yang membuat Georgina Rodriguez berisiko penalti finansial jika dia tidak mematuhi aturan tersebut.

Setelah Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr, ia memboyong seluruh keluarganya pindah ke Arab Saudi dan mulai membiasakan diri dengan budaya yang sangat berbeda.

Bagi Ronaldo mungkin tdak terlalu sulit, berbeda dengan pasangannya Georgina Rodriguez yang memiliki gaya fesyen sering memamerkan lekuk tubuhnya di depan umum dan media sosial.

BACA JUGA:Tolak Perpanjangan Kontrak, Ultras Inter Milan Tetap Dukung Milan Skriniar

Sebagai model dan influencer, Georgina Rodriguez perlu beradaptasi dengan kebiasaan ketat Arab Saudi yang aturan yang sangat jelas, terutama untuk wanita, tentang cara berpakaian.

Georgina Rodriguez pernah terlihat di depan umum mengenakan abaya, busana sederhana dan longgar khas Saudi.

Sayangnya, Georgina masih ingin mempertahankan gaya pribadinya dengan menggunakan pakaian pendek berpotongan rendah atau yang memiliki celah di kaki.

Gaya  berpakian itu mungkin bertentangan dengan hukum kesopanan publik yang ada di negara ini.

BACA JUGA:Demi Scudetto, Davide Calabria Tegaskan AC Milan Harus Menang Melawan Inter Milan

Situs web pariwisata Visit Saudi dengan jelas menjelaskan aturan berpakaian bagi wanita dengan yang harus menutup sampai siku dan di bawah pergelangan kaki. 

“Direkomendasikan, di depan umum, Anda mengenakan pakaian longgar yang menutupi hingga siku dan di bawah pergelangan kaki," jelas situs web pariwisata Visit Saudi dikutip dari Marca.

Meski tidak ada daftar lengkap pakaian terlarang, dipahami bahwa perempuan tidak boleh mengenakan rok mini, celana pendek, atasan berpotongan rendah, atasan halter, tali pengikat atau celana robek.

Georgina Rodriguez jelas berisiko melanggar aturan dan bisa terkena denda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca