Kenapa Papan Iklan Berubah Menjadi Tulisan GOAT saat Cristiano Ronaldo Mencetak Gol ke Gawang PSG?

Kenapa Papan Iklan Berubah Menjadi Tulisan GOAT saat  Cristiano Ronaldo Mencetak Gol ke Gawang PSG?

Papan iklan berubah menjadi tulisan GOAT saat Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang PSG-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Ada pemandangan menarik ketika papan iklan berubah menjadi tulisan GOAT saat  Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang PSG dalam pertandingan pertandingan persahabatan melawan Riyadh All Stars.

Penggemar sepak bola di Arab Saudi akhirnya bisa menyaksikan Ronaldo Cristiano secara langsung setelah ia melakukan debut pertamanya sejak pindah ke All Nassr.

Pemain berusia 37 tahun itu menjadi bagian dari Riyadh All Stars ketika menghadapi juara Ligue 1 Prancis PSG yang diperkuat  Lionel Messi.

Lionel Messi, membuat PSG unggul dalam waktu tiga menit dengan sontekan cerdas di tiang dekat setelah mendapat umpan manja dari Neymar.

BACA JUGA:Massimo Moratti Mengaku Menyesal Seribu Kali Menjual Seedorf dan Pirlo ke AC Milan

Namun, Ronaldo merebut kembali  pusat perhatian dari Messi saat ia mencetak gol setelah dilanggar di dalam kotak oleh Keylor Navas kiper PSG.

PSG kemudian kembali melalui sundulan Marquinhos. Tapi sekali lagi, Cristiano Ronaldo menunjukkan diriinya masih bertaji ketika timnya membutuhkannya.

Ronaldo kembali mebobol gawang Navas, dan tepat pada ia mencetak gol, papan iklan di sisi lapangan menampilkan kata 'GOAT' yang menurut banyak penggemarnya  adalah representasi sempurna dari kapten Portugal itu.

Namun, kalimat GOAT yang muncul di papan iklan sebenarnya adalah sepatu sneaker terkemuka yang menjadi mitra lengan baju PSG.

BACA JUGA:11 Pemain Persib di Laga Persib vs Madura United Malam Ini, Ciro Alves Tandem David da Silva di Depan, Trio R?

Saat mengumumkan GOAT sebagai sponsor klub, Chief Partnerships Officer PSG, Marc Armstrong mengatakan kemitraan ini mereka bergabung dalam daftar eksklusif.

“Kami dengan senang hati menyambut GOAT ke dalam keluarga Paris Saint-Germain dengan kemitraan ini yang akan membuat mereka bergabung dalam daftar eksklusif mitra klub yang ada di kaus ikonik kami,” kata Marc Armstrong dikutip dari Sport Bible.

Sampai saat ini, penggemar Ronaldo masih percaya bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu adalah yang terhebat sepanjang masa meskipun Messi berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia.

Sebagian besar penggemar sepak bola di seluruh dunia sangat yakin bahwa Messi adalah GOAT yang tak terbantahkan dalam sepak bola setelah menginspirasi Argentina meraih kejayaan di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport bible