Inter Milan Akan Datangkan Bek Portugal Mantan Pemain AC Milan

Inter Milan Akan Datangkan Bek Portugal Mantan Pemain AC Milan

Tiago Djalo bersama Paolo Maldini saat bergabung dengan AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Inter Milan akan datangkan bek Portugal mantan pemain AC Milan U-19, Tiago Djalo yang saat ini bermain untuk klub Perancis, Lille.

Tiago Djalo bergabung dengan LOSC Lille pada tanggal 1 Agustus 2019 setelahpindah dari AC Milan U-19 dengan nilai transfer sebesar Rp69,53 miliar. 

Hingga saat ini, ia telah tampil sebanyak 25 kali di Ligue 1, mencatatkan 2 gol dan 1 assist.

Inter Milan telah mengawasi perkembangan Djalo selama setahun terakhir, namun kemungkinan transfernya terhambat oleh cedera ligamen lutut yang dialaminya pada bulan Maret lalu.

Menurut laporan dari media Italia, Calciomercato, Inter Milan masih terus menjalin komunikasi dengan Tiago Djalo dan berminat untuk membawanya ke Stadion Giuseppe Meazza.

BACA JUGA:Gawat, Marc Klok Absen Bela Persib Lawan Madura United Padahal Sehat Walafiat, Ini Penggantinya

Saat ini, bek berusia 23 tahun ini memasuki tahun terakhir kontraknya di LOSC Lille, yang memberikan kesempatan bagi Inter Milan untuk mengajukan penawaran dengan harga lebih rendah pada bulan Januari tahun depan. 

Alternatifnya, mereka juga bisa menunggu hingga Djalo menjadi pemain bebas agen pada musim panas mendatang sambil menunggu pemulihan dari cederanya.

Dalam perkembangan terbaru, dikabarkan bahwa Nerazzurri telah memulai pembicaraan mengenai aspek keuangan, dan kesepakatan resmi dapat tercapai dengan relatif mudah jika Djalo memutuskan untuk meninggalkan LOSC Lille. 

Namun, perlu dicatat bahwa Inter Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik, karena Barcelona juga disebut-sebut mengagumi Djalo. 

Sampai saat ini, kesepakatan resmi masih perlu direalisasikan agar transfer ini dapat terwujud.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 12 Adik dari Redmi Note 13 Pro Max, HP Spek Dewa di Kelasnya dengan Harga Pelajar

Berikut profil Tiago Djalo diktuip dari Trasnfermarkt:

Nama lengkap: Tiago Emanuel Embaló Djaló

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber