Cristiano Ronaldo Mau Nangis Kalah Pingpong Sama Rio Ferdinand

Cristiano Ronaldo Mau Nangis Kalah Pingpong Sama Rio Ferdinand

Crisitiano Ronaldo-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Cristiano Ronaldo mau nangis kalah pingpong sama Rio Ferdinand menurut pengakuan bek legenda Manchester United tersebut.

Menurut penuturan Ferdinand, sejak datang ke United, setiap pagi ia dan Ronaldo akan bermain pingpong.

Hasilnya, ia lebih sering menang yang membuat Ronaldo hampir menangis karena tidak bisa menerima kekalahan dalam bentuk apapun.

Ferdinand mengenang bagaimana dia membuat sengsara hidup bintang Portugal itu sejak dia tiba di Manchester United pada musim panas 2003.

BACA JUGA:Sembako Murah di Operasi Pasar Murah di Graha Pena Radar Tasikmalaya, Berikut Daftar Harganya

“Saya dan seorang pria bernama Quinton Fortune, rekan satu tim lainnya, sering menertawakannya," kata Rio Ferdinand  yang disiarkan di radio Inggris, Kiss.

"Dia jauh lebih muda dari kami saat itu,” lanjutnya dikutip dari Marca.

Ronaldo  yang saat itu masih remaja, sering merasa frustrasi saat kalah main pingpong dari Rio Ferdinand, menunjukkan betapa kompetitifnya dia di dalam dan di luar lapangan.

"Itu adalah saya dan dia, No. 1 dan No. 2, seperti Roger Federer dan Rafael Nadal,” kenangnya.

BACA JUGA:46 Alumni STMIK Tasikmalaya Tercatat Bekerja di Pemkot Tasikmalaya

Ferdinand juga mengenang Ronaldo terkadang menangis ketika kalah dalam permainan tenis meja yang dianggap tidak berarti.

"Dia hampir menangis, dia sangat kompetitif,” tuturnya.

"Kami dulu bermain tenis meja setiap hari sebelum latihan, sebagai bagian dari pemanasan, saya biasa memukulnya dari ujung ke ujung," kenangnya.

Mantan pemain internasional Inggris itu juga percaya bahwa permainan tenis meja melawan Ronaldo bisa memecahkan rekor jika disiarkan melalui internet seperti sekarang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca