Ribuan Peserta Gebyar Senam Radar Disway Tumplek di Lapangan Bale Kota Tasik

Ribuan Peserta Gebyar Senam Radar Disway Tumplek di Lapangan Bale Kota Tasik

(kiri-kanan) Direktur Radar Tasikmalaya Group, Dadan Alisundana, Wali Kota Tasik, H Muhammad Yusuf dan Ketua DPRD, Aslim bersama ribuan peserta Gebyar Senam Radar Disway di halaman Bale Kota Tasikmaklaya, Minggu 30 Oktober 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21 masih terasa saat ribuan peserta Gebyar Senam Radar Disway yang digelar Radar Tasikmalaya Group di lapangan upacara Bale Kota, Seperti Minggu 30 Oktober 2022.

Even olahraga senam dengan hadiah utama 2 pake Jalan-Jalan ke Bali ini, menyedot perhatian para emak-emak. Apalagi dihadirikannya bintang tamu Cucu Cahyati.

Sontak, ketika penyanyi dangdut itu naik panggung, para peserta senam semakin semangat berolahraga sambil bergoyang mengikuti alunan lagu Cucu Chayati.

Direktur Radar Tasikmalaya Group, Dadan Alisundana mengatakan, even ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21.

BACA JUGA:Cerita Polisi di Kota Tasik Pertemukan Kembali Anak Disabilitas yang Tersesat dengan Keluarganya

"Hari ini kita sehat bersama dan aplaus untuk usia kota kita hari ini yang sudah berusia 21 tahun," ujar Dadan saat memberikan sambutan.

Sementara Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf menuturkan, even ini adalah hasil kerja sama Pemkot Tasikmalaya dengan Radar Tasikmalaya Group.


Ribuan peserta gebyar sena Radar Disway di halaman Bale Kota Tasikmalaya - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

"Even ini juga ternyata memberikan motivasi untuk juaranya yaitu paket jalan-jalan ke Bali. Dan ini adalah kegiatan rangkaian terakhir Hari Jadi Kota Tasik," tuturnya.

Yusuf menambahkan, even ini juga memasyarakatkan olahraga dengan senam. Sehingga kesehatan masyarakat terus terjaga.

BACA JUGA:Detik-Detik 146 Tewas dalam Pesta Halloween di Korea Selatan, Para Korban Berdesakan di Gang Sempit

BACA JUGA:Khasiat 200 Obat Gangguan Ginjal Akut Sudah Tiba di Indonesia, Akan Dibagikan Gratis ke Rumah Sakit Rujukan

"Saya juga mohon pamit besok 14 November 2022, tugas saya selesai dan maaf jika banyak tugas saya yang belum selesai. Nanti akan dilanjutkan oleh pengganti saya. Mudah-mudahan suasana pemerintahan kita dan masyarakat tetap kondusif," tambahnya.

Dalam even ini, pesenam dari Cimuncang, Cipedes, Kota Tasikmalaya, Nova Haripah dan Sadiatul Faridah dari Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya berhasil mendapatkan hadiah utama Jalan-Jalan ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: