Nanti Malam Pesta Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21, Sekda Mengundang Warga Ramaikan Bale Kota Tasikmalaya

Nanti Malam Pesta Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21, Sekda Mengundang Warga Ramaikan Bale Kota Tasikmalaya

Sabtu, 22 Oktober 2022 atau nanti malam dilaksanakan pesta Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21. Foto: firgiawan/ radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sabtu, 22 Oktober 2022 atau nanti malam dilaksanakan pesta Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21.

H Ivan Dicksan, Sekda Kota Tasikmalaya mengundang warga ramaikan Bale Kota Tasikmalaya dalam pesta Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21 tersebut.

Di Bale Kota Tasikmalaya, selepas tenda dan konstruksi Puspa Kriya dibongkar, dipasang tenda dan panggung lain untuk rangkaian selanjutnya yaitu seperti Tasyakur, nanti malam 22 Oktober 2022.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan mengajak masyarakat untuk menikmati sejumlah persembahan dari Pemkot, pegiat, komunitas, seniman dan pihak terkait lainnya. 

BACA JUGA: Gejala Gagal Ginjal Akut pada Balita, Paling Parah Balita Kesulitan Buang Air Kecil, Sisanya Cek di Sini

“Ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tasik. Kami imbau dan ajak masyarakat bisa hadir di sini,” kata Ivan Dicksan, Jumat 21 Oktober 2022.

Tidak hanya itu, besok Minggu 23 Oktober Jalan Letnan Harun di depan kantor wali kota akan ditutup. Dilangsungkan karnaval budaya yang melibatkan ratusan peserta dari berbagai perwakilan se-Kota Tasikmalaya. 

“Masyarakat kami harap bisa hadir karena kemeriahan-kemeriahan ini untuk kita semua. Apalagi, Minggu malam itu para pecinta wayang golek kami tunggu di bale kota menyaksikan pementasan Dadan Sunandar Sunarya,” terang Ivan Dicksan.

Ivan Dicksan menjelaskan tidak hanya sampai pekan ini, Sabtu 29 Oktober mendatang area semipedestrian Jalan Cihideung pun akan diramaikan dengan penampilan Musisi Cover 3 Pemuda Berbahaya. 

BACA JUGA: Daftar 91 Obat yang Pernah Diminum Pasien Gagal Ginjal Akut pada Anak, Sebagian Besar Tak Asing di Masyarakat

Grup 3 Pemuda Berbahaya akan menghibur kawula muda dan para pecinta musik, dengan sajian yang santai dan bisa menjadi ruang interaktif penampil dengan apresiator. 

“Minggu 30 Oktobernya, kita tutup bersama dengan Gebyar Senam Radar di halaman bale kota, bersama Radar Tasikmalaya Group. Jadi, helatan belum selesai sampai penghujung pekan ini,” jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: