Belasan Ribu Warga Kota Tasikmalaya Mendadak Senam Massal di Dadaha

Belasan Ribu Warga Kota Tasikmalaya Mendadak Senam Massal di Dadaha

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat mengikuti Mendadak Senam Massal di Stadion Wiradadaha, Minggu 10 September 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

Belasan Ribu Warga Kota Tasikmalaya Mendadak Senam Massal di Dadaha

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Belasan ribu warga Kota Tasikmalaya antusias mengikuti Mendadak Senam Massal di Stadiom Wiradaha, Minggu 10 September 2023.

Mendadak Senam Massal ini dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 tingkat Kota Tasikmalaya.

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah mengatakan, peringatan Haornas ini menjadi momen yang sangat tepat untuk membangkitkan semangat dalam berolahraga.

BACA JUGA:DAM Ajak Gathering Komunitas Honda di Genio Movie Ride

"Jika tubuh kita sehat, maka seluruh kegiatan hidup kita dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Seperti kata pepatah Mens sana in corpore sano," paparnya.

Terang Cheka, dalam peringatan Haornas ini terdapat berbagai kegiatan. Seperti chek up kesehatan gratis, bakti sosial, bazaar UMKM dan lain sebagainya.

"Tema Haornas tahun ini adalah Gelanggang Semangat Pemenang yang memiliki makna mengajak kita semua untuk terus berperan aktif dalam mencetak bangsa yang bugar dan produktif," terangnya.

"Serta mencetak para pemenang kompetisi pada ajang internasional demi keharuman bangsa dan negara," sambungnya.

BACA JUGA:Juan Sebastian Veron: AC Milan kuat, Inter Milan Punya Pemain Mematikan

Untuk mencapai hal itu, beber Cheka, tahapan panjang harus dilalui dengan diawali pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini secara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan sport science.

"Hal ini tentunya perlu dilakukan secara serius, teroganisir, profesionalisme, dan pengerahan segenap sumber daya yang kita miliki," bebernya.

Cheka mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam mewujudkan impian kita bersama. 

"Bersama-sama kita dapat mencapai lebih banyak prestasi dan membangun kota yang lebih baik, lebih inklusif, dan lebih berkelanjutan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: