Master Club Competition 2023 Lahirkan Para Master Senam Aerobik di Tasikmalaya

Master Club Competition 2023 Lahirkan Para Master Senam Aerobik di Tasikmalaya

Para master senam Aerobik di Tasikmalaya mengikuti Master Club Competition 2023.-Foto:istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM -  Sebanyak 300 orang instruktur senam di Tasikmalaya mengikuti kegiatan Master Club Competition 2023, yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

Ratusan instruktur senam ini unjuk kebolehan mereka sebagai instruktur senam di berbagai sangar maupun komunitas senam yang tersebar di wilayah Tasikmalaya. 

Bertempat di GOR Dadaha Kota Tasikmalaya, pada Minggu 12 Februari 2023, para instruktur senam ini nampak begitu antusias dan bersemangat mengikuti kompetisi yang dilaksanakan oleh Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI).

Ketua Pelaksana kompetisi, Kania Dewi menyampaikan melalui kompetisi ini diharapkan dapat terjalin silaturahmi antar klub maupun komunitas senam yang semakin menjamur dan tumbuh di Tasikmalaya. Kompetisi yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali ini, sempat vakum dikarenakan beberapa hal.

BACA JUGA:Bocoran Cerita Basmalah dan Raden Rakha di Series Magic 5

“Melalui kompetisi ini diharapkan dapat melahirkan instruktur-instruktur senam aerobik yang handal di Tasikmalaya,” harapnya.

Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana, S.STP, MSi memberikan pesan agar ASIAFI tidak berhenti sampai di sini saja, akan tetapi terus melaksanakan event-event senam yang berkelanjutan di Kota Tasikmalaya.

Melalui kompetisi seperti ini diharapkan dapat mencetak atlet-atlet senam aerobik dari Kota Tasikmalaya.

Ditemui di lokasi yang sama, Sekretaris ASIAFI Kota Tasikmalaya Ade Erma R. SH menyampaikan melalui kompetisi ini diharapkan muncul generasi-generasi baru dari bidang senam aerobik yang ke depannya dapat berprestasi dan membawa nama baik Tasikmalaya.

BACA JUGA:Mau Beli HP? Ini Daftar Harga iPhone 14 Series Terbaru Februari 2023, Cek di Sini Lengkapnya

Selain hobi, senam juga dapat menjadi satu kegiatan yang positif dan menorehkan prestasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: