Ini Raja Playboy Asal Majalengka, Nikah 87 Kali, Kisah Lengkapnya Begini

Ini Raja Playboy Asal Majalengka, Nikah 87 Kali, Kisah Lengkapnya Begini

Kaan, warga Desa Cipeundeuy Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka dijuluki Raja Playboy karena menikah 87 kali.-Pai Supard/radarcirebon.com-

BACA JUGA: Menu Simpel untuk Makan Malam, Cukup Telor Ceplok dan Sambal Terong

”Kalau tidak salah, pertama saya nikah saat saya masih usia 14 tahun, dengan istri saya yang pertama asal Sumedang yang usianya sudah berusia 16 tahun. Namun pernikahan saya gagal dan akhirnya bercerai,” ucap Raja Playboy asal Majalengka itu.

”Saat itu saya hanya bisa bertahan 2 tahun saja, karena istri memaksa minta cerai mas,” tambah dia seperti dilansir radarcirebon.com.

Akibat kegagalan dalam rumah tangganya yang pertama, ia mengaku sempat sakit hati kepada istrinya.

Sehingga muncul pikiran jeleknya untuk bisa menaklukkan semua perempuan. Akhirnya, ia mengaku berguru ilmu spiritual untuk menaklukkan banyak perempuan yang disukainya.

BACA JUGA: Adopsi Anabul Kini Bisa Pakai Aplikasi Lho, Pakai Pawter Nama Aplikasinya

”Karena sakit hati itulah, kemudian saya berguru mas, mencari ilmu penakluk perempuan. Apalagi memang saya ini bisa dikatakan punya latar belakang birahi yang tinggi,” tuturnya.

Meski demikian, ia masih ingat aturan tidak sembarangan. Sehingga hanya mau bersama dengan perempuan yang sah, sehingga menikahi perempuan yang disukai.

”Alasan saya karena saya juga tidak mau memainkan perasaan perempuan, apalagi anak orang. Daripada kita jajan di jalan, mending saya nikah,” jelas dia.

Diakui dia, selama pengalamannya nikah 87 kali, usia pernikahannya kebanyakan tak berlangsung lama. Dan hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja, bahkan ada yang hanya berusia 1 atau 2 bulan saja.

BACA JUGA: Tips Menyimpan Makeup Supaya Awet, Salah Satunya Gunakan Pouch Transparan

Dia juga pernah menikah dengan seorang gadis yang hanya bertahan selama satu minggu saja. Dan yang paling lama usia pernikahan 14 tahun dari Desa Cipeundeuy. Dan yang terakhir dengan gadis asal Desa Borogojol juga cukup lama yakni 14 tahun.

Yang uniknya selama pernikahan 87 kali tersebut, dirinya mengaku tidak kawin cerai, melainkan dimadu. Jadi dalam satu tahun atau satu bulan ia bisa beristri 4 atau 5.

”Jadi ada mantan istri saya yang nggak mau dicerai, jadi posisi saya punya istri, ya saya nikah lagi gitu,” ucapnya.

Meski demikian, kata dia, dari jumlah pernikahannya yang sudah mencapai 87 kali itu bukan berarti jumlah perempuannya juga sebanyak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com