Hallo Calon Pengantin, Jangan Asal Nikah! Ikut Kelas Calon Pengantin Dulu Yuk

Hallo Calon Pengantin, Jangan Asal Nikah! Ikut Kelas Calon Pengantin Dulu Yuk

Dibuka kelas calon pengantin khusus untuk pasangan yang akan menikah di bulan November dan Desember 2023.-Foto: tangkapanlayar/dok ibi kota tasik-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bagi pasangan laki-laki dan perempuan yang sudah berencana untuk menikah, baik di tahun ini maupun di tahun depan, ada baiknya jangan asal nikah ya. 

Agar pernikahan yang dijalani kekal sampai akhir hayat, nggak ada salahnya lakukan persiapan terlebih dahulu dengan mengikuti Kelas Catin atau Sekolah Calon Pengantin.

Kelas Calon Pengantin adalah satu kelas khusus yang diselenggarakan untuk memberikan berbagai bekal kepada calon pengantin.

BACA JUGA:Mau Punya ‘Rumah’ di Surga? Ternyata Gampang, Cukup Lakukan 3 Amalan Ini

Bakal yang maksud adalah berbagai ilmu pengetahuan tentang kesehatan, manajemen keuangan keluarga, kemudian ada juga pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh dan konsultasi dan psikolog.

Salah satu Kelas Calon Pengantin di Kota Tasik yang dapat diikuti oleh seluruh pasangan calon pengantin adalah Kelas Calon Pengantin yang dilaksanakan oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Tasikmalaya. 

Khusus untuk pasangan calon pengantin yang akan menikah di bulan November dan Desember 2023, dapat mengikuti Kelas Calon Pengantin secara gratis, tanpa ada biaya apa pun.

BACA JUGA:Wanita Cantik yang Beruntung di Hari Kiamat Menurut Hadist Nabi Muhammad karena Amalan Ini

Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Tasikmalaya DR. Hj. Atit Tajmiati menuturkan sekolah ini merupakan kelas khusus untuk calon pengantin. Kelas akan dilaksanakan pada 10 Juni 2023 sampai dengan 17 Juni 2023.

“Kita akan memberikan pembekalan untuk para calon pengantin, kemudian selama satu minggu itu pasangan calon pengantin juga akan ada pemeriksaan kesehtan secara gratis, ada konsultasi psikolog juga, dan nanti akan mendapatkan tanda lulus atau sertifikat yang dapat digunakan untuk salah satu syarat pendaftaran pernikahan,” jelasnya.

BACA JUGA:Mourinho Lakukan Rotasi Lawan Fiorentina, Andalkan Solbakken dan Belotti di Lini Depan

Kelas calon pengantin ini gratis tanpa ada pungutan biaya, dengan para mentor yang juga ahli di bidangnya masing-masing.

Untuk bisa mengikuti Kelas Calon Pengantin, dapat melakukan pendaftaran ke http://bit.ly/daftarkelascatinIBI atau menghubungi panitia ke 082129428285.

Pelaksanaan Kelas Calon Pengantin akan dilaksanakan setiap hari dari Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Sekretariat IBI Kota Tasikmalaya Perum Laswi Residence Blok A No. 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: