NGERI! Emak-Emak ini 47 Tahun Tinggal di Hutan dan Diajak Nikah dengan Siluman Ular, Demi Kaya Raya?

NGERI! Emak-Emak ini 47 Tahun Tinggal di Hutan dan Diajak Nikah dengan Siluman Ular, Demi Kaya Raya?

Bu Juki saat menceritakan pengalamannya puluhan tahun tinggal di dalam hutan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

NGERI! Emak-Emak ini 47 Tahun Tinggal di Hutan dan Diajak Nikah dengan Siluman Ular, Demi Kaya Raya?

RADARTASIK.COM - Jagat maya media sosial kini sedang dihebohkan dengan cerita seorang wanita paruh baya yang puluhan tahun tinggal di hutan.

Wanita yang kerap disapa Bu Juki ini tinggal di hutan Kampung Cibahari, Desa Ganjaresik, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat selama 47 tahun.

Dia mengaku sering didatangi makhluk ghoib. Bahkan, pernah diajak menikah dengan siluman ular.

BACA JUGA:Istana Alhambra Andalusia Jejak 800 Tahun Kejayaan Islam yang Akhirnya Runtuh

Cerita Bu Juki ini pun pertama kali muncul dari kanal Youtube Rizquna Channel dan akun TikTok@kang_hakim24.

"Saya dipanggil Bu Juki karena nama suami, Juki. Nama saya Rina. Kesohornya ya nama bapak di sini. Saya orang pertama yang tinggal di hutan ini dari tahun 1976 punya 9 anak," katanya.

"Saya sering mengalami kejadian mistis. Cerita awalnya kan saya sering puasa Senin-Kamis. Segala bacaan apa saja saya puasain. Terus lama-lama dikasih mimpi, ada yang datang ke saya," sambungnya.

Terang dia, dalam mimpi itu ada seorang pria yang bertanya dan bilang mau minta apa? Dia hanya menjawab minta supaya kalau ngomong bisa ngobatin anak cucu saja, bisa sembuh sendiri ga usah ke dokter. 

BACA JUGA:Honda Akan Pasarkan Light Jet Terbaru, Simak Spesifikasi HondaJet 2600 Concept

"Soalnya di sini jauh ke mana-mana. Sosok yang datang ke mimpi itu Pak Haji Sultan Angkawijaya, penunggu tanah yang saya jadikan rumah di hutan ini," terangnya.

Selain ketemu di dalam mimpi sosok dengan Sultan Angkawijaya, dirinya juga pernah bermimpi seperti ada orang lewat yang mondar-mandir di dalam rumahnya.

"Sa kolebat-kolebat ada di dalam rumah dan dalam mimpi. Padahal lagi tak ada siapa-siapa. Bukan kuntilanak atau genderewo," kata dia.

"Biasanya malam Jumat munculnya. Tapi kata orang-orang mah rumah yang sering ada kejadian itu banyak rezekinya. Jangan takut katanya," timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: