Setelah 8 Jam Diperiksa, Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

Setelah 8 Jam Diperiksa, Rizky Billar Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

Penyidik akhirnya menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Foto: ist instagram--

Sebelumnya untuk menghindari kerumunan wartawan yang berkumpul di pintu utama gedung Polres Mero Jakarta Selatan, suami Lesti Kejora tersebut datang melewati ‘khusus’.

Sejatinya Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 6 Oktober 2022. Hanya saja dengan alasan kondisi psikisnya masih terganggu, sang artis mangkir dan meminta penundaan waktu pemeriksaan.

BACA JUGA: Bantu Milenial Gampang Punya Rumah, BTN Luncurkan KPR Rent To Own

BACA JUGA: Panggung Prajurit HUT ke-77 TNI di Lanud Wiriadinata Hibur Warga Tasik

Penyidik lantas menjadwal ulang pemeriksaan kembali Rizky Billar pada Kamis, 13 Oktober 2022. Namun, mantan presenter Dandngut Academy itu meminta agar proses pemeriksaan dipercepat menjadi pada hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

Seperti diketahui sebelumnya pedangdut Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan

Laporan kasus KDRT itu dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September 2022. Laporan itu tercatat dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporannya Lesti mengaku dibanting dan dicekik oleh oleh suaminya tersebut.

BACA JUGA: Hari Ini Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya Diresmikan, 28 Oulet Urusi 254 Jenis Layanan

BACA JUGA: Shin Tae-yong: Saya juga Harus Mengundurkan Diri

Sementara itu terkait rumor terbaru bahwa Lesti Kejora sempat dilempar bola biliar oleh suaminya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan hal itu tidak termasuk yang dilaporkan dalam dugaan kasus KDRT.

"Jadi yang dilaporan hanya KDRT, kalau itu (pelemparan bola biliar) beda lagi. Kan beda tempat, jam dan hari, jadi beda," tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com