Shin Tae-yong: Saya juga Harus Mengundurkan Diri

Shin Tae-yong: Saya juga Harus Mengundurkan Diri

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong memberikan isyarat akan mundur.-Tangkapan Layar/Instagram/@shintaeyong7777-Disway.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COMPelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membuat pernyataan cukup mengujutkan dalam akun Instagramnya @shintaeyong7777.

Dalam akunnya itu, Pelatih asal Korea Selatan menyatakan jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka dirinya juga harus mengundurkan diri.

Pernyataan Shin Tae-yong tersebut kontan membuat geger jagad media sosial, khususnya pencinta sepak bola.

Apa sebenarnya yang melatarbelakangi pria kelahiran, 11 Oktober 1970 (usia 52 tahun), Yeongdeok, Korea Selatan itu sehingga memberikan ”warning” secara terbuka.

Pendukung timnas Indonesia berharap PSSI segera memberi Shin Tae-yong kontrak baru.

BACA JUGA: Kantor Imigrasi Tasikmalaya Layani Masa berlaku Paspor 10 Tahun, Biayanya Cek di Sini

Berikut ini pernyataan pernyataan Shin Tae-yong yang diunggah melalui akun Instagramnya:

Turut berduka cita sekali lagi atas musibah yang terjadi di Malang, Njuruhan. Saya seorang pecinta sepak bola, seorang suami dari seorang wanita dan ayah dari dua anak.

Mengirimkan kenyamanan dan dukungan tanpa akhir kepada para korban dan keluarga mereka. Penghiburan saya tidak akan besar, tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk memberikan harapan kepada semua orang Indonesia yang menderita ini.

Saya pikir tidak ada cara lain untuk mengembangkan sepak bola favorit Anda dan mengembalikannya dengan hasil yang baik.

BACA JUGA: Buah Kopi Takengon Aceh sampai ke Amerika Serikat, Ini Buah Pemberdayaan UMKM BRI

Presiden asosiasi adalah orang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dan sering memberikan dukungan dan dukungan terbaik untuk perkembangan sepak bola.

Jika ketua asosiasi harus mundur setelah mengambil semua tanggung jawab, saya pikir saya juga harus bergabung dengan niat itu.

Jika seorang rekan yang satu tim memiliki tanggung jawab, itu karena saya pikir saya juga memiliki tanggung jawab. Kami berada di satu tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id