Dewi Perssik Janji Beri Uang Rp100 Juta kepada Orang yang Bisa Temukan Emak-emak yang Menudingnya Jual Diri

Dewi Perssik Janji Beri Uang Rp100 Juta kepada Orang yang Bisa Temukan Emak-emak yang Menudingnya Jual Diri

Dewi Perssik janji berikan Rp100 juta bagi siapapun yang bisa menemukan emak-emak yang menudingnya sebagai lonte. Foto: capture YouTube Dewi Perssik--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Tak terima dengan tudingan seorang emak-emak yang menyebut dirinya sebagai seorang lonte atau pelacur. 

Artis Dewi Perssik janji beri uang Rp100 juta kepada orang yang bisa temukan emak-emak yang menudingnya jual diri tersebut. 

Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji itu diduga mendapat serangan dari penggemar Lesti Kejora ketika ia merilis lagu berjudul 'Tego Tenan'.

"Sampai bahkan ada ucapan-ucapan yang tidak mengenakkan gitu loh ya. Jadi salah satu contoh nih ya.. saya lagi mencari si ibu (emak-emak,red) satu ini nih, saya lagi cari dia," kata Dewi Perssik, seperti dikutip Disway.id dari kanal YouTube Dewi Perssik pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

BACA JUGA: Eits Jangan Asal Minum Air Kemasan Ya, Baca Dulu Tips Pilih Air Minum Kemasan

BACA JUGA: Puluhan Remaja Diduga Berandalan Bermotor di Jalan HZ Mustofa Diamankan Polisi, Ada yang Bawa Stik Bisbol

Kemudian wanita berusia 36 tahun itu pun menampilkan sebuah rekaman video yang berisi suara dari emak-emak yang telah menghinanya.

Berikut ini pernyataan yang dibuat oleh emak-emak itu:

"Dewi Perssik sakit hati sama Lesti karena apa? Iri," kata wanita dalam video itu.

"Dewi Perssik pintar ngomong. Katanya suaminya banyak, gimana ngga banyak orang kerjanya mbalon (melacur) ,lonte itu dia," sambung emak-emak tersebut.

BACA JUGA: Ribuan Peserta Gebyar Senam Radar Disway Tumplek di Lapangan Bale Kota Tasik

BACA JUGA: Dapat Hadiah Jalan-jalan ke Bali dari Gebyar Senam Radar Disway, Alhamdulillah Terimakasih Radar Tasikmalaya

Tak terima dengan ucapan sang emak-emak, Dewi Perssik memintanya untuk bisa membuktikan bahwa dirinya benar-benar seorang pelacur atau yang menjual diri. 

Jika emak-emak itu tak bisa membuktikan ucapannya bahwa Dewi Perssik jual diri atau menjadi pelacur, maka emak-emak tesebut terancam akan dijerat dengan pasal UU ITE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id