Hari Ini Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya Diresmikan, 28 Oulet Urusi 254 Jenis Layanan

Hari Ini Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya Diresmikan, 28 Oulet Urusi 254 Jenis Layanan

Hari ini Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya diresmikan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf.-Rezza Rizaldi/Radartasik.com-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Hari ini Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya diresmikan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf.

Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya diberi nama MPP Bale Rancage. MPP Bale Rancage memiliki 28 outlet dengan 254 jenis layanan.

Layanan yang diberikan berasal dari 8 instansi vertikal, 2 instansi provinsi, 13 organisasi perangkat daerah Pemkot Tasikmalaya, 1 badan usaha milik negara (BUMN), 1 asosiasi dan 1 perbankan.

Bale Rancage memiliki arti sagala aya (serbaada) yang bermakna semua kebutuhan layanan masyarakat disediakan dalam satu gedung.

BACA JUGA: TNI Polri Wujudkan Keluarga Berencana di Kota Banjar, Dandim Ciamis Apresiasi Babinsa Terbaik

MPP Bale Rancage berlokasi di Jalan Letnan Harun Nomor 1 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya dan memiliki luas bangunan 1.582 meter persegi.

Dilansir laman Kemen PAN RB, fasilitas penunjang layanan juga telah disiapkan mulai dari ruang bermain anak, ruang laktasi, toilet, jalur landai bagi penyandang disabilitas hingga pojok baca.

Ke depannya Pemerintah Kota Tasikmalaya akan menambah ruangan mal di lantai basement untuk melengkapi fasilitas serta menambah jumlah outlet guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Daftar 28 outlet layanan MPP Bale Rancage Kota Tasikmalaya:

BACA JUGA: Ciri-ciri Jasad Pria Membusuk di Tepi Sungai Citanduy Bendungan Leuwikeris, Pakai 2 Cincin di Jari Manis

1. DPMPTSP Kota Tasikmalaya

2. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

3. Dinas Perhubungan

4. Dinas Lingkungan Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: