Panggung Prajurit HUT ke-77 TNI di Lanud Wiriadinata Hibur Warga Tasik

Panggung Prajurit HUT ke-77 TNI di Lanud Wiriadinata Hibur Warga Tasik

Kemeriahan Panggung Prajurit HUT ke-77 TNI di Lanud Wiriadinata, Minggu 09 Oktober 2022 lalu. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Area Dirgantara Pilot School Tasikmalaya (DPST) Lanud Wiriadinata hibur warga Tasik saat Panggung Prajurit HUT ke-77 TNI pada Minggu 09 Oktober 2022 lalu.

Acara dalam memeriahkan kegiatan HUT ke-77 TNI itu dimulai sejak pagi hari, dibuka dengan senam zumba untuk menambah semangat dan membakar kalori para peserta.  

Setelah itu band Barzas tampil membawakan lagu-lagu pop dangdut terkini. Hingga pada puncaknya, artis dangdut ternama Cucu Cahyati yang ditunggu penampilannya tampil energik menghibur para penggemarnya.

Selain hiburan musik, acara panggung prajurit dan hiburan rakyat juga diramaikan oleh para pedagang UMKM lokal Tasikmalaya yang menjajakan dagangannya berupa produk fashion dan kuliner. 

BACA JUGA:Hari Ini Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya Diresmikan, 28 Oulet Urusi 254 Jenis Layanan

BACA JUGA:Identitas Jasad Pria Membusuk di Tepi Sungai Citanduy Diketahui, Ternyata Korban Banjir Bandang Cihaurbeuti

BACA JUGA:TNI Polri Wujudkan Keluarga Berencana di Kota Banjar, Dandim Ciamis Apresiasi Babinsa Terbaik  

Tidak ketinggalan beberapa kendaraan taktis milik TNI ikut ditampilkan untuk menyemarakkan acara. Di lain sisi tidak hanya bergembira bersama, para prajurit TNI dan masyarakat tampak mendonorkan darah di mobil PMI yang berada di sekitar area hanggar DPST.

Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Adi P Buana mengatakan, panggung prajurit ini membuktikan sinergitas antara TNI dan rakyat, TNI dan Polri serta TNI dengan segala lapisan masyarakat yang memang sudah terjalin dengan baik sejak dahulu.

"Karena semua mempunyai satu tujuan untuk menjaga dan mempertahankan NKRI," paparnya, Rabu 12 Oktober 2022 sore dalam siaran persnya.

Kaitan hal tersebut, jelas dia, dalam momen ini adalah persembahan TNI untuk masyarakat untuk bergembira bersama, bernyanyi bersama, hingga bergoyang bersama melepas rutinitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: