Sepakat Berdamai, Penyidik Resmi Hentikan Kasus KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar

Sepakat Berdamai, Penyidik Resmi Hentikan Kasus KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat melakukan perdamaian atas kasus dugaan KDRT yang terjadi. Foto: Firda Junita/JPNN.com--

JAKARTA, RADARTASIK.COM –  Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya resmi hentikan penyidikan kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora

Penghentian penyidikan itu dilakukan setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat berdamai. 

Selain itu penghentian penyidikan itu juga merupakan bagian dari langkah restorative justice yang diambil penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menyelesaikan kasus KDRT yang melibatkan Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora di luar pengadilan.

"Malam ini (Selasa malam, 18 Oktober 2022,red) kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus kepada awak media. 

BACA JUGA: Hotman Paris Berencana Buka Beach Club di Pangandaran, Tonton Guntari: Kalau Itu Saya No Comment Dulu

BACA JUGA: Hotman Paris Berencana Buka Beach Club di Pangandaran, Tonton Guntari: Kalau Itu Saya No Comment Dulu

Kompol Irwandy pun menambahkan penghentian penyidikan kasus KDRT lewat mekanisme restorative justice itu juga disetujui setelah terpenuhinya seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga pasangan artis itu dengan perdamaian.

Sementara itu seiring dihentikannya penyidikan kasus KDRT itu, Rizky Billar berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga, serta istrinya, Lesti Kejora. 

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," kata Billar saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 18 Oktober 2022.

Selain itu Rizky Billar pun menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Lesti, terutama sang ibu mertua atas kejadian yang menimpa rumah tangganya.

BACA JUGA: Tiga Bulan ke Depan Masih Musim Hujan, di Tasikmalaya Camat dan Kepala Desa Diingatkan Selalu Hati-Hati

BACA JUGA: Macam dan Bentuk Kekerasan Seksual, Termasuk di Antaranya Siulan dan Tatapan Bernuansa Seksual

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya (untuk menjaga Dede Lesti) ," ucap Billar. 

Ayah Lesti Tidak Hadir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com