Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Hasil Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Bungursari

Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Hasil Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Bungursari

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf saat meresmikan hasil kegiatan BSMSS di Bungursari, Senin 10 Oktober 2022, kemarin.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf mengatakan, Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) adalah kegiatan rutin tahunan yang digagas Kodam III Siliwangi dalam rangka memupuk dan menumbuhkembangkan persatuan.

"Juga BSMSS ini memupuk solidaritas sosial, kekompakan, dan keterpaduan semangat gotong-royong antara TNI, unsur pemerintah dan warga dalam mengatasi permasalahan yang ada di tengah masyarakat," paparnya, kemarin Senin 10 Oktober 2022.

"Seperti halnya kegiatan BSMSS di Sukalaksana ini merealisasikan pembuatan MCK bagi masyarakat di wilayah Bungursari," terangnya.

Yusuf menambahkan, pada BSMSS tahun ini telah dibangun MCK di 6 lokasi yang bertempat di Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari.

BACA JUGA:Ini Nama-nama 8 Pejabat Administrator Dilantik Wali Kota Tasikmalaya Tadi Sore

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan Apa itu Utang Produktif dan Utang Konsumtif, Jangan Salah Pilih

BACA JUGA:Ada Lowongan Kerja di PLN Hingga 16 Oktober 2022, Cek Syarat dan Ketentuannya Yuk

"Kami berharap dengan dibangunnya MCK ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya di Sukalaksana," harapnya. 

Seperti diketahui, BSMSS merupakan kegiatan rutin tahunan gagasan TNI wilayah Kodam III Siliwangi sebagai upaya mendekatkan serta bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Melalui kegiatan-kegiatan pembangunan fisik dan non fisik yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pada teknisnya, kolaborasi dalam pembangunan sangatlah penting dan bisa terwujud.

Dengan begitu kolaborasi dan silaturahmi antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan kehidupan bermasyarakat dan berbangsa yang adil dan makmur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: