Siti Zuhro Soroti KIB, Singgung Airlangga Hartarto untuk Capres 2024

Siti Zuhro Soroti KIB, Singgung Airlangga Hartarto untuk Capres 2024

“Airlangga kader tulen Partai Golkar. Demikian juga dengan Zulhas PAN dan Suharso PPP. Masing-masing adalah politisi kawakan dan berpengalaman,” katanya.

BACA JUGA:Bikin Nangis, Putri Ridwan Kamil Peluk Peti Jenazah Eril, Zara: Jadi Adikmu Adalah Hadiah Terbaik dari Allah

Zuhro optimistis mereka cukup prospektif jika diusung sebagai capres atau cawapres di 2024 karena memiliki target pemilih yang berbeda.

"Masing-masing dari mereka juga memiliki pangsa pasarnya sendiri. Sehingga bila diseriusi untuk dicalonkan kemungkinannya juga cukup prospektif,” tuturnya.

BACA JUGA:11 Tahun Menanti, Jemaah Haji Termuda Kabupaten Tasik Berangkat ke Tanah Suci, Bupati: Saya Berangkat 3 Juli

Pendukung Utama Presiden Jokowi

Secara khusus, Zuhro menilai kepemimpinan Airlangga Hartarto di Golkar yang dinilainya solid. 

Di bawah kepemimpinan Airlangga, partai berlambang pohon beringin lebih senyap dan tak menuai suara sumbang dari masyarakat.

BACA JUGA:Alhamdulillah…Lolos Vaksin Booster dan PCR, 404 Calon Jemaah Haji Kabupaten Tasikmalaya Diterbangkan

Menurut Zuhro, posisi Airlangga dan partai Golkar di era pemerintahan Joko Widodo menjadi penting karena berhasil ikut menentukan keberhasilan roda pemerintahan.

Selanjutnya Siti Zuhro juga mengatakan, berhasil tidaknya memimpin partai Golkar Airlangga akan bisa dibuktikan melalui hasil Pemilu 2024. Baik Pileg maupun Pilpres 2024.

"Apakah jumlah kursi di DPR RI meningkat dan mampu memenangkan pemilihan presiden serta pemilihan kepala daerah 2022,” tegas Siti Zuhro. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: