Bikin Nangis, Putri Ridwan Kamil Peluk Peti Jenazah Eril, Zara: Jadi Adikmu Adalah Hadiah Terbaik dari Allah

Bikin Nangis, Putri Ridwan Kamil Peluk Peti Jenazah Eril, Zara: Jadi Adikmu Adalah Hadiah Terbaik dari Allah

Radartasik, BANDUNG  - Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dipanggil Zara sepertinya masih berduka atas kepergian sang kakak tercintanya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Hal itu setidaknya tertangkap dari unggahan terbaru di akun instagram pribadinya @camilliaazr pada Selasa 14 Juni 2022.

Zara terlihat mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah memeluk erat peti jenazah Eril yang berada dalam mobil jenazah yang mengantarkannya menuju peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Banjaran, Kabupatan Bandung, Senin (13/06/2022).

Dalam captionnya yang ditulis dalam bahasa Inggris Zara menuliskan ungkapan perasaan atau kata hatinya tentang sosok sang kakak yang disebutnya sebagai kakak terbaik  yang dihadiahkan Allah kepada dirinya.

BACA JUGA:Gara-gara Kesal Selalu Dimasakin Mie Instan, Seorang Suami di India Pilih Ceraikan Istrinya

“Satu pelukan terakhir. Menjadi adikmu adalah hadiah terbaik yang diberikan Allah untukku. Terima kasih kakakku,” tulis Zara.

Menariknya tak hanya menyebut Eril sebagai seorang kakak, Zara juga menyebut Eril sebagai seorang sahabat, partner dan mentor bagi dirinya.

“Terima kasih sahabatku. Terima kasih partner-ku. Terima kasih mentorku. Terima kasih, Kak Eril,” ujar Zara.

Di akhir tulisannya Zara berharap agar almarhum Eril bisa beristirahat dengan penuh cinta dan dirinya bisa bertemu dengan kakak tercintanya kelak. “Semoga kamu beristirahat dengan penuh cinta dan sampai jumpa segera,” pungkasnya.

BACA JUGA:Kapan Idul Adha? Kemenag Bilang Tunggu Sidang Isbat 29 Juni 2022

Sekadar informasi, sejak Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan hilang pada Kamis, 26 Mei 2022, Zara terlihat sengaja menonaktifkan akun Instagram pribadinya. Diduga hal itu dilakmukan Zara karena merasa sangat kehilangan kakak tercintanya yang hilang dan tenggelam di arus Sungai Aare di Bern, Swiss.

Kini seiring dengan telah ditemukan dan dimakamkannya Eril, Zara mencoba untuk mengakifkan media sosialnya kembali. Salah satunya dengan mengunggah momen terakhir dengan almarhum sang kakaknya tercinta tersebut.   

Sementara itu sebelumnya, Ridwan Kamil menyampaikan sepenggal cerita tentang anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, seusai prosesi pemakaman.

"Izinkan saya menyampaikan sepenggal rasa cinta, siapa itu Eril dan hikmah dari kepergian Eril," kata Ridwan Kamil, seperti dikutip Antara.

BACA JUGA:Hindari Tujuh Pelanggaran Ini Biar Tenang Hadapi Operasi Patuh Lodaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: