Relawan Semangat Lakukan Aksi Nyata untuk Kemenangan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Prabowo

Relawan Semangat Lakukan Aksi Nyata untuk Kemenangan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Prabowo

Ratusan warga Kalipucang dan Padaherang Kabupaten Pangandaran mendapatkan sembako dari Relawan Caleg DPR RI Dapil X Jabar, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto, kemarin Selasa 23 Januari 2024. istimewa--

Relawan Semangat Lakukan Aksi Nyata untuk Kemenangan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Prabowo 

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Relawan Caleg DPR RI Dapil X Jabar, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto, terus semangat melakukan pendekatan langsung ke masyarakat. 

Kali ini para relawan melakukan gerakan di Kabupaten Pangandaran. Tepatnya di Kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari, kemarin Selasa 23 Januari 2024.

Relawan Caleg DPR RI Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto, dalam kesempatan tersebut mengenalkan program unggulan dari kedua kandidat.

BACA JUGA:Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023? Justin Hubner Tak Gentar Hadapi Jepang Nanti Malam

Para relawan juga sekaligus memberikan bantuan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada ratusan warga. 

Relawan Caleg DPR RI Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto, Haji Endang Juta mengatakan, belasan ribu paket sembako yang tersalurkan itu sebagai bentuk gerakannya untuk mendukung jagoannya.

Tentunya semua ini dilakukan dengan sukarela, karena dirinya mengharapkan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran menang di Pemilu 2024.

"Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule. Makanya saya rela berkorban," katanya.

BACA JUGA:Keren Ya, Kiper Masa Depan Persib Ini Melanjutkan Pemusatan Latihan Bersama Timnas Indonesia

Oleh karenanya, ia berharapll dengan gerakan ini masyarakat semakin mengenal dan cinta kepada Iwan Bule dan Prabowo-Gibran. 

"Dengan begitu masyarakat bisa melihat dan menilai sendiri yang mana yang harus menjadi pemimpin masa depan," harapnya.

Gerakan ini tidak hanya dilakukan Pangandaran saja. Targetnya belasan ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta ini terus disalurkan. 

Perwakilan warga, Kusnendar menyampaikan terima kasih atas pemberian sembako kepada masyarakat di sini. Pastinya sangat membantu dapurnya agar tetap bisa masak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: