Saat di Cipasung Tasikmalaya, Anies Janjikan Sembako Murah, Dapat Kerja Mudah dan Biaya Pendidikan Murah

Saat di Cipasung Tasikmalaya, Anies Janjikan Sembako Murah, Dapat Kerja Mudah dan Biaya Pendidikan Murah

Capres Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan saat menghadiri deklarasi pemenangan TKD Kabupaten Tasikmalaya di Aula Yasmin Pondok Pesantren Cipasung, Kamis 4 Januari 2024. ujang nandar / radartasik.com--

Saat di Cipasung Tasikmalaya, Anies Janjikan Sembako Murah, Dapat Kerja Mudah dan Biaya Pendidikan Murah 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Capres Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan, menghadiri deklarasi pemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tasikmalaya di Aula Yasmin, Ponpes Cipasung, Kamis 4 Januari 2024.

Deklarasi dukungan ulama Tasikmalaya untuk Amin (Anies-Muhaimin) ini dipimpinan Pimpinan Ponpes Cintawana, KH Ateng Zaenal Arifin. Deklarasi itu ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan pasangan Amin.

Anies mengatakan, kemenangannya itu umumnya menjadi harapan masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA:CATAT! Jadwal Peluncuran HP Samsung Galaxy Terbaru 2024

"Harapan kita ini (kemenangan di Pilpres, Red) harus menjadi kenyataan," katanya saat memberikan sambutan dalam deklarasi pemenangan TKD Kabupaten Tasikmalaya.

Karena, terang Anies, pasangan Amin ini mengusung perubahan. Maka berbagai kebutuhan pokok, lapangan pekerjaan dan pendidikan harus berubah dari saat ini. 

Yaitu menjadi kebutuhan pokok yang murah, lapangan kerja mudah dan pendidikan murah. Karena saat ini yang terjadi serba mahal. 

"Kita ingin sembako murah, pekerjaan mudah, dan biaya pendidikan murah," terang Anies.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming OLED Odyssey Baru Hadirkan Performa dan Kejernihan Visual

Anies menambahkan, untuk mendapatkan semua itu maka harus melakukan perubahan. Pasangan Amin ini siap melalukan perubahan itu jika mendapatkan amanah dari masyarakat. 

"Insya Allah dengan deklarasi ini, perubahan menjadi kenyataan," tambahnya.

Anies menyebutkan, semangat para pendukungnya di Kabupaten Tasikmalaya sangat luar biasa. Maka dengan semangat itu bisa membuat perubahan jadi kenyataan. 

"Mudahnya pelayanan yang mudah bisa menjadi kenyataan, sehingga memberikan kemakmuran untuk semua masyarakat Indonesia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: