Dua Kekuatan Besar Bersatu! PDIP dan Golkar Sepakat Bentuk Tim Teknis untuk Pemilihan Presiden 2024

Dua Kekuatan Besar Bersatu! PDIP dan Golkar Sepakat Bentuk Tim Teknis untuk Pemilihan Presiden 2024

PDIP dan Golkar sepakat bentuk tim teknis untuk Pemilihan Presiden 2024.--

WOW Dua Kekuatan Besar Bersatu, PDIP dan Golkar Sepakat Bentuk Tim Teknis untuk Pemilihan Presiden 2024

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah mencapai kesepakatan untuk membentuk tim teknis guna menyamakan visi-misi dan menjajaki kerja sama koalisi menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Kesepakatan ini terjadi setelah Puan Maharani dan Airlangga Hartarto bertemu selama satu jam di kediaman Airlangga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta pada Kamis 27 Juli 2023.

Puan menyatakan bahwa tim teknis akan berfungsi sebagai jembatan untuk menyampaikan dan mencari persamaan visi-misi di antara PDIP dan Golkar.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Tasikmalaya Lakukan Gerebek Walungan di Ciherang, Ini Pesannya

BACA JUGA: Pengakuan Jujur Ezra Walian soal Pelatih Baru Persib Bojan Hodak Jelang Laga Persib vs Persik Kediri

Dengan adanya tim ini, diharapkan kedua partai dapat bersama-sama ke depannya, menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Kebersamaan antara Partai Golkar dan PDIP akan dimulai sejak hari itu ditandai dengan pemberian simbolis bunga berwarna merah kuning dari Airlangga kepada Puan.

Tim teknis yang dibentuk akan memiliki jumlah anggota yang tidak besar, tetapi akan membahas berbagai persamaan dan mencari titik temu antara kedua partai.

Airlangga menyatakan bahwa pertemuan antara Puan dan dirinya adalah tindak lanjut dari pertemuan-pertemuan informal yang telah berlangsung selama ini.

BACA JUGA: Aktivis Lingkungan Kirim Tumpukan Sampah ke Bale Kota Tasikmalaya, Ini Alasan Aksinya

BACA JUGA: Melihat Daisuke Sato Menangis di Ruang Ganti Persib, Bobotoh Ikut Teteskan Air Mata: Bojan Hodak Kapan Melatih

Dari pertemuan-pertemuan tersebut, sudah ada banyak titik temu yang dihasilkan dengan PDIP. Partai Golkar akan membentuk tim teknis yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Golkar Melchias Marcus Mekeng.

Sebelumnya, PDIP telah resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024 bersama dengan koalisi PPP, Hanura, dan Perindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: