Kata Anies, Kota Tasikmalaya Harus Dikembalikan Kejayaannya Lewat Perubahan

Kata Anies, Kota Tasikmalaya Harus Dikembalikan Kejayaannya Lewat Perubahan

Capres Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan saat berorasi di GOR Susi Susanti, Dadaha, Kota Tasikmalaya, Kamis 4 Desember 2024. rezza rizaldi / radar tasikmalaya--

Kata Anies, Kota Tasikmalaya Harus Dikembalikan Kejayaannya Lewat Perubahan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Usai menghadiri deklarasi pemenangan TKD Kabupaten Tasikmalaya, Capres Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan, melakukan kampanye terbuka di GOR Susi Susanti, Dadaha, Kota Tasikmalaya, Kamis 4 Januari 2024.

"Kita berkumpul di sini bukan sekadar berkumpul. Kita semua telah membulatkan tekad untuk tidak sekadar menonton terjadinya perubahan, tapi penggerak terjadinya perubahan," ujar Anies saat di Dadaha.

Anies menerangkan kepada ribuan simpatisannya yang memenuhi GOR Susi Susanti sejak pukul 13.00, semua yang hadir sejak siang hingga sore ini adalah yang menjadi penggerak perubahan.

BACA JUGA:Banjar Waterpark Terbengkalai, Dispora Ingin Kolam Prestasi Diutamakan Perbaikannya

"Yang datang di GOR ini merupakan penggerak perubahan. Meski jadwal bergeser, semangat tidak pernah bergeser," terang Anies yang tiba di lokasi pukul 16.44.

"Perubahan itu harus diikhtiarkan, diperjuangkan. Karena itu, saya ingin menyampaikan rasa hormat kepada bapak-ibu yang berkumpul di sini," sambungnya.

Lalu, Anies pun mengajak bahwa Kota Tasikmalaya tidak tinggal diam. Kota Tasikmalaya berdiri tegak untuk perubahan.

"Karena ini adalah kota yang pada zamannya merupakan penggerak perekonomian di Jawa Barat. Industri di Kota Tasikmalaya menghidupi ke berbagai tempat di Indonesia," bebernya. 

BACA JUGA:Saat di Cipasung Tasikmalaya, Anies Janjikan Sembako Murah, Dapat Kerja Mudah dan Biaya Pendidikan Murah

Maka, tegas Anies, sudah saatnya kejayaaan Kota Tasikmalaya kembalikan. Sebab Tasikmalaya harus menjadi kota yang maju, dan memberikan kemakmuran untuk masyarakat. 

"Bukan kota yang dikenal dengan masa lalunya, tapi dibanggakan masa depannya. Perjuangan perubahan bukan sesuatu yang mudah, tapi besar. Insya Allah dengan berkumpul di sini, kita gaungkan bersama perubahan," tegasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Umum Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin Kota Tasikmalaya, Yadi Mulyadi melalui Ketua Harian TKD Amin, Agus Sugiarto menuturkan, pihaknya optimis pasangan Amin (Anies-Muhaimin) bakal menang di Kota Tasikmalaya. 

"Pak Anies hari ini datang ketiga kalinya ke Kota Tasikmalaya (2 kali saat masih Bacapres dan 1 kali saat jadi Capres, Red). Artinya, Pak Anies merespon antusiasme warga Tasikmalaya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: