Belasan Saksi Diperiksa Polisi, Terkait Kasus Ibu Rumah Tangga Gantung Diri di Kabupaten Tasikmalaya

Belasan Saksi Diperiksa Polisi, Terkait Kasus Ibu Rumah Tangga Gantung Diri di Kabupaten Tasikmalaya

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta menjelaskan pengungkapan kasus penemuan mayat perempuan yang gantung diri di Taraju, Selasa 4 Juni 2024. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satreskrim Polres Tasikmalaya sudah memeriksa 12 saksi dalam kasus penemuan mayat ibu rumah tangga bernama Eti (45).

Korban adalah warga Kampung Bayngbong, Kedusunan Caringingn, Desa Taraju Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya dan ditemukan tak bernyawa dengan posisi gantung diri.

 "Kita sudah memeriksa 12 saksi, termasuk suami dan keluarganya," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta kepada radartasik.com, Selasa 4 Juni 2024.

Selain itu, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi yang telah dilaksanakan pada Kamis 30 Mei 2024 lalu. 

BACA JUGA:Gerindra Tetap Ajukan Bacawabup untuk Dampingi CNY di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Siapa Ya?

"Autopsi telah dilaksanakan, saat ini kita masih menunggu untuk kepastian kematian korban. Hasilnya 14 hari setelah autopsi," terang Ridwan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum menemukan titik terang terkit tersangka. Karena hasil autopsinya belum keluar. 

"Hasil autopsinya belum keluar, karena belum ada hasil autopsi apakah, korban itu dibunuh atau memang mengakhiri hidupnya sendiri," tambahnua.  

Diberitakan sebelumnya, ibu rumah tangga asal bernama Eti (45) warga Kampung Bayngbong, Kedusunan Caringingn, Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan gantung diri di pojok kamar rumah kakaknya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:6 Cemilan Homemade untuk Balita, Sehat dan Lezat, Dijamin Buah Hati Ketagihan!

Kini jenazah korban diautopsi di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citra Utama (SMC), Kamis 30 Mei 2024.

Autopsi tersebut dilakukan guna memastikan kematian korban yang jenazahnya ditemukan tergantung di pojok kamar rumah kakaknya. Karena diduga kematiannya tidak wajar. 

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini tengah penyelidikan," ujar Kasat Reskirm Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta saat ditemui di ruangannya.

Terang dia, dari laporan adanya penemuan mayat perempuan yang tergantung itu, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: