Gerindra Tetap Ajukan Bacawabup untuk Dampingi CNY di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Siapa Ya?

Gerindra Tetap Ajukan Bacawabup untuk Dampingi CNY di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Siapa Ya?

Foto pasangan Bacabup-Bacawabup CNY dan Asep Sofari Alayubi yang beredar di media sosial untuk pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya hingga saat ini masih tetap mengajukan dua nama yang akan diusung menjadi pasangan Cecep Nurul Yakin (CNY) pada Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya nanti.

Politisi Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Budi Ahdiat menyebutkan, saat ini partainya belum menentukan siapa Bacawabup yang akan mendampingi CNY. 

Walaupun saat ini marak informasi di media sosial bahwa pasangan CNY adalah Asep Sofari Al-ayubi yang masih digadang-gadang. 

"Itu (pasangan CNY adalah Asep Sofari Al-ayubi, Red) masih digadang-gadang, belum ada keputusan dari partai," katanya kepada radartasik.com, Selasa 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Komplotan Curanmor di Kota Tasikmalaya Diringkus Polisi, Pelaku Nekat Mencuri di halaman Masjid

Saat ini, terang dia, masih tetap dua nama yang diusulkan ke DPW dan DPP Gerindra untuk menjadi Bacawabup Tasikmalaya mendampingi CNY. 

"Masih tetap dua nama yakni KH Atam Rustam dan Asep Sopari Al-ayubi yang di ajukan ke DPP. Tidak ada sosok atau nama lainnya," terangnya.

Budi menambahkan, pihak DPC masih menunggu keputusan dari DPW dan DPP tentang siapa yang akan menjadi Bacawabup dari Partai Gerindra

"Karena yang memutuskan DPP maka kami menunggu siapa wakilnya, kami di daerah tidak bisa memutuskan, kami hanya mengusulkan," tambahnya.

BACA JUGA:9 Ide Olahan Daging Sapi, Nikmati Pengalaman Kuliner di Momen Idul Adha

Tentunya, jelas Budi, keputusan siapa yang akan mendampingi CNY akan diumumkan dalam waktu dekat. 

"Mudah-mudahan bisa segera diputuskan siapa yang akan diusung menjadi calon wakilnya," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: