KH Atam Rustam dan Asep Sopari Jadi Opsi Pendamping CNY di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

KH Atam Rustam dan Asep Sopari Jadi Opsi Pendamping CNY di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Penandatanganan koalisi PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 28 Mei 2024. ujang nandar / radartasik.com--

BACA JUGA:Dengan Baterai 6000mAh Samsung Galaxy M35 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ia pun menghaturkan rasa terima kasih kepada PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra yang telah mempercayakan dirinya sebagai Calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.  

"Kaitan dengan wakil yang akan berdampingan dengan saya sepenuhnya dipercayakan kepada Partai Gerindra. Siapa pun wakilnya itu merupakan ranah Gerindra, dan sudah disetujui oleh PAN dan Demokrat," jelas Cecep. 

Cecep menjelaskan, langkah selanjutnya sudah sepakat bahwa dirinya dengan masing-masing ketua DPC akan memproses rekomendasi pasangan calon. Akan tetapi rekomendasi ini tentunya harus dua nama diajukan ke setiap DPP masing-masing. 

Saat disinggung siapa figur yang diinginkan dari dua nama yang saat ini sedang digaungkan Partai Gerindra, Cecep menandaskan pihaknya dalam kapasitas tidak menentukan pilihan.  

BACA JUGA:Deal! PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra Usung CNY Jadi Calon Bupati untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

"Saya tidak dalam kapasitas menentukan pilihan, sebab dengan diberikan kepercayaan oleh Gerindra pun sudah menjadi anugrah," tandas Cecep. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: