Dengan Baterai 6000mAh Samsung Galaxy M35 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dengan Baterai 6000mAh Samsung Galaxy M35 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy M35 5G meluncur dengan baterai 6000mAh dan kamera utama 50MP.-Samsung-

RADARTASIK.COMSamsung resmi meluncurkan Galaxy M35 5G di Brasil pada Jumat 24 Mei 2024 waktu setempat.

Samsung Galaxy M35 5G memiliki layar Super AMOLED Full HD+ 6.6 inci. Kecepatan refresh 120Hz menjadikan animasi tampak lebih halus terutama saat bermain game.

Berkat vision booster yang dioptimalkan, konten apa pun dapat dilihat dengan jelas sepanjang hari bahkan di bawah terik sinar matahari.

Mengapa? Karena teknologi vision booster secara manual menyesuaikan kecerahan ponsel berdasarkan cahaya sekitar.

BACA JUGA: Vivo Y200 Pro Smartphone Canggih dengan Fitur Lengkap Cek Harganya di Sini

BACA JUGA: Xiaomi Poco Pad Tablet Terbaru dengan Performa Tinggi Harganya Cuma Segini

Samsung Galaxy M35 5G juga memiliki fitur fokus suara. Fitur ini meminimalkan kebisingan eksternal sehingga pengguna dapat fokus hanya pada suara sendiri dan lawan bicara mendengar suara lebih jelas tanpa gangguan.

Samsung Galaxy M35 5G memiliki kamera utama 50MP dengan stabilisasi gambar optik. Artinya, pengguna dapat mengabadikan momen paling penting pada siang atau malam tanpa kehilangan kualitas foto maupun video.

Pengguna dapat manfaatkan mengambil potret diri yang lebih stabil bersama keluarga atau teman dengan kamera depan 13MP dan merekam adegan khusus untuk disimpan dalam penyimpanan tambahan 256GB.

HP terbaru 2024 dari Samsung ini dilengkapi memori 8GB untuk kinerja cepat dan konstan yang beradaptasi dengan rutinitas apa pun, baik sederhana maupun intens juga mencakup dukungan Wi-Fi 6 untuk koneksi nirkabel lebih cepat.

BACA JUGA: Deal! PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra Usung CNY Jadi Calon Bupati untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA: Jaban Segera Memasuki Kemarau, Beberapa Daerah Sudah Alami Hari Tanpa Hujan

HP terbaru 2024 dari Samsung ini memiliki sistem pendingin canggih untuk membuat penggunaan lebih nyaman bahkan dalam jangka waktu lama.

Dengan baterai 6000mAh Samsung Galaxy M35 5G dan dukungan pengisian cepat hingga 25 watt memungkinkan orang melakukan lebih banyak hal dalam rutinitas sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mengisi ulang sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: