Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Partai Gerindra dan PKB Jajaki Kerjasama Politik, Hasilnya?

Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Partai Gerindra dan PKB Jajaki Kerjasama Politik, Hasilnya?

Pertemuan pimpinan DPC Partai Gerindra dengan pimpinan DPC PKB menjajaki kerjasama di Pilkada, Minggu 28 April 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pimpinan DPC Gerindra dan DPC PKB menjajaki kemungkinan kerjasama politik menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

Hal itu mengemuka dalam pertemuan Halal Bihalal Menyambut Pemilukada 2024 antara Gerindra dan PKB di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 28 April 2024.

Tampak Hadir dari PKB seperti Iip Miftahul Faoz yang merupakan Ketua Dewan Syuro, Ami Fahmi ST, Ketua Tanfidz, Beberapa anggota fraksi dan juga jajaran Desk Pilkada DPC PKB.

Sementara dari Gerindra tampak Ketua DPC Haris Sanjaya, Sekretaris yang Juga Ketua DPRD Asep Sopari Al Ayubi, jajaran pengurus harian dan para anggota Fraksi Gerindra. 

BACA JUGA:Dengan 5 Shortcut Remote Google TV, Nonton di Rumah Semakin Nyaman

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya mengatakan, l dirinya dan keluarga besar Partai Gerindra menyambut baik silaturahmi dan halal bihalal dengan PKB ini dalam menyambut Pemilukada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

"Pertemuan halal bihalal ini tentu sangat baik, apalagi dikaitkan dengan perhelatan Pemilukada di Kabupaten Tasikmalaya pada November 2024 nanti," ujar Haris.

"Karena dengan bisa ketemu dan berdiskusi tentu saja kita bisa menyamakan ftekuensi tentang formulasi kerjasama politik partai-partai yang ada di Kabupaten Tasikmalaya," sambungnya.

Menurut Haris, dalam pembicaraan tadi disepakati bahwa Gerindra dan PKB akan menjajaki kerjasama untuk bisa berjuang bareng mengusung kandidat bupat-wakil bupati yang mampu membawa Kabupaten Tasikmalaya kedepan lebih baik. 

BACA JUGA:Spesifikasi Unggulan OPPO A60, Teknologi Waterproof Touch, Kamera Depan dan Belakang Aktif Bersamaan

"Nanti langkah selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh tim khusus yaitu kalau dari Gerindra oleh Tim Asistensi Pemenangan Pilkada yang koordinatornya saudara Usman Kusmana. Sementara dari PKB melalui Desk Pilkadanya," tegas Haris.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, H Ami Fahmi ST menyatakan, kegiatan bersama Gerindra ini merupakan rangkaian lanjutan dari komunikasi politik yang sudah dilakukan PKB dalam menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

"Sebelumnya kita sudah melakukan kegiatan yang sama dengam PPP, PAN, dan Demokrat. Hari ini dengan Gerindra. Selanjutnya bisa saja sengan Golkar, PDIP dan lainnya," tutur Ami

Ami menegaskan, halal bihalal dengan Gerindra juga membahas tentang arah kerjasama politik menghadapi Pilkada 2024 nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: