Spesifikasi Unggulan OPPO A60, Teknologi Waterproof Touch, Kamera Depan dan Belakang Aktif Bersamaan

Spesifikasi Unggulan OPPO A60, Teknologi Waterproof Touch, Kamera Depan dan Belakang Aktif Bersamaan

OPPO A60 resmi dirilis dengan sejumlah fitur unggulan.-OPPO Vietnam-

RADARTASIK.COMOPPO A60 resmi dirilis pada akhir pekan lalu. Sayangnya bukan di Indonesia. Namun negeri tetangga, Vietnam.

Terdapat beberapa spesifikasi unggulan OPPO A60. Salah satunya, smartphone ini sudah dibekali teknologi waterproof touch.

Teknologi waterproof touch yang merupakan teknologi eksklusif dari OPPO ini membantu ponsel selalu merespons saat tangan basah. Sehingga, kamu tidak khawatir menggunakan hape saat hujan atau memasak.

Tak hanya itu, fitur unggulan OPPO A60 lainnya adalah teknologi kamera yang mampu menangkap setiap detail setiap momen dengan hanya dengan satu sentuhan.

BACA JUGA: 6 Alasan Memilih OPPO K12, Apa Keunggulan HP Terbaru 2024 Ini, Salah Satunya Fitur Sentuhan Basah

BACA JUGA: Dampak Getaran Gempa Garut Bertambah, 17 Rumah Warga Kota Tasikmalaya Rusak, ini Titiknya

Dimana, ketika mengaktifkan mode Hi-Res pada kamera ganda super tajam 50MP, kamu dapat mengabadikan setiap memori dengan cara paling realistis.

Kamu juga dapat meningkatkan kecantikan dan tetap mempertahankan tampilan alami saat selfie cantik hanya dalam satu sentuhan dengan teknologi AI cerdas.

Dengan menggunakan OPPO A60, sekarang kamu bisa menjadi sutradara sekaligus aktor untuk video menarik karena dapat mengabadikan setiap momen bahagia dengan kamera depan dan belakang aktif bersamaan.

Selain itu, fitur unggulan OPPO A60 adalah senter terintegrasi yang meningkatkan kecerahan hingga 200% dibanding generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Ciri-ciri Mayat Pria di Gunung Galunggung, Barangkali Ada yang Mengenalnya

BACA JUGA: 10 Kecamatan di Tasikmalaya Terdampak Gempa Garut 6,5 SR, Satpam BRI Tertimpa Reruntuhan Kaca

Dengan senter baru ini, kamu akan selalu siap menghadapi situasi apa pun yang membutuhkan cahaya seperti saat perlu mencari objek atau listrik padam secara tiba-tiba.

Ponsel ini telah lulus uji kelancaran selama 48 bulan sehingga akan memberi pengalaman penggunaan hape dalam jangka waktu bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo vietnam