Dengan 5 Shortcut Remote Google TV, Nonton di Rumah Semakin Nyaman

Dengan 5 Shortcut Remote Google TV, Nonton di Rumah Semakin Nyaman

Menonton di rumah semakin menyenangkan dengan mengenal 5 shortcut remote Google TV.-Polytron-

RADARTASIK.COMGoogle TV telah mengubah cara menikmati hiburan di rumah dengan pengalaman yang lebih terintegrasi dan interaktif.

Salah satu fitur yang istimewa dari Google TV adalah remote control-nya yang ergonomis dan dilengkapi dengan shortcut yang memudahkan penggunaannya.

Berikut adalah 5 shortcut remote Google TV yang akan meningkatkan kepraktisan dan kesenangan dalam pengalaman menonton Anda.

1. Tombol Asisten Google

BACA JUGA: Spesifikasi Unggulan OPPO A60, Teknologi Waterproof Touch, Kamera Depan dan Belakang Aktif Bersamaan

Tombol Asisten Google pada remote Google TV memungkinkan pengguna untuk menggunakan perintah suara untuk mengoperasikan TV.

Dengan menekan tombol ini, Anda dapat dengan mudah mencari film, mengontrol pemutar musik atau bahkan mengatur perangkat smart home tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

Cukup ucapkan perintah seperti Putar Stranger Things di Netflix atau Turunkan volume dan Asisten Google akan menanganinya untuk Anda.

2. Shortcut Aplikasi

Google TV memungkinkan pengguna menyesuaikan tombol shortcut ke aplikasi favorit mereka, seperti YouTube, YouTube Music, Netflix, Prime Video, Mola, dan Browser.

Dengan sekali sentuhan, Anda dapat langsung beralih ke layanan streaming favorit tanpa harus menjelajahi menu.

3. Tombol Home

Tombol Home adalah pusat navigasi dalam Google TV. Dengan satu tekanan, tombol ini membawa Anda kembali ke layar utama di mana semua aplikasi dan rekomendasi ditampilkan.

BACA JUGA: Dampak Getaran Gempa Garut Bertambah, 17 Rumah Warga Kota Tasikmalaya Rusak, ini Titiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: