PD Aisyiyah Kota Tasikmalaya Gelar Rakerda sekaligus Launching Program Unggulan Daycare Lansia

PD Aisyiyah Kota Tasikmalaya Gelar Rakerda sekaligus Launching Program Unggulan Daycare Lansia

PD Aisyiyah Kota Tasikmalaya menggelar rakerda sekaligus launching program unggulan Daycare Lansia.-AM Habib-

Pada tataran operasional, Daycare Lansia yang merupakan salah satu program unggulan PDA Kota Tasikmalaya ini akan diselenggarakan setiap pekan di beberapa cabang.

”Jika memungkinkan bisa dilaksanakan di semua cabang agar jangkauannya lebih luas dan lebih banyak para lansia yang mendapatkan manfaat,” harapnya.

BACA JUGA: Fasilitasi Generasi Milenial Miliki Rumah, BSI Tawarkan KPR dengan Tenor Cicilan Hingga 30 Tahun

Sekda Kota Tasikmalaya mengapresiasi peran Aisyiyah dalam proses pembangunan di Kota Tasikmalaya seraya mengajak Aisyiyah untuk bersinergi dengan pemerintah.

Di samping launching program unggulan PDA Kota Tasikmalaya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada 9 orang sesepuh Aisyiyah Kota Tasikmalaya yang telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan dakwah Islam bersama Aisyiyah.

Mereka yang mendapat penghargaan antara lain Hj Eek Jaleka, Hj Ai Kuraesin (almh), Hj Titi Amin (almh), Hj Titi Badriyah (almh), Hj Titi Muhajiron, Hj Pipih Sopiah, Hj Eti Nuriah Faqih, Hj Engkus Kusmayati (almh) dan Hj Uum Sumartika.

”Kami salut kepada para sesepuh yang bisa hadir secara pribadi, terutama kepada Ibu Hj Eek Jaleka (89) yang hadir berkursi roda. Ini memberi spirit luar biasa bagi kami sebagai pelanjut perjuangan,” ungkap Early Nurhidayati, Panitia Seksi Acara.

BACA JUGA: Tasikmalaya Dihantam Bencana Alam: Pohon Tumbang Timpa Tukang Becak, RSUD Lagi-Lagi Kebanjiran

Meski cuaca kurang bersahabat dengan turunnya hujan cukup lebat, rakerda tetap berlangsung dengan lancar hingga menjelang waktu maghrib dan ditutup Ketua PDA Kota Tasikmalaya Sunanih MPd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: