Jasad Pria Tanpa Identitas Penuh Tato Ngambang di Situ Gede Kota Tasikmalaya, Diduga ...

Jasad Pria Tanpa Identitas Penuh Tato Ngambang di Situ Gede Kota Tasikmalaya, Diduga ...

Petugas BPBD Kota Tasikmalaya dan Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota saat mengevaluasi jasad pria tanpa identitas yang ngambang di Situ Gede, Kamis 18 Januari 2024. istimewa--

Jasad Pria Tanpa Identitas Penuh Tato Ngambang di Situ Gede Kota Tasikmalaya, Diduga ...

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Kampung Rancakiray, Kelurahan Lingajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria di Situ Gede, Kamis 18 Januari 2024. 

Mayat tersebut, diperkirakan berusia 40 tahun, memiliki tato di tangan kanan, tangan kiri, perut serta kaki kiri dan kanan. Jasad pria ini ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Di lokasi, aparat gabungan dari TNI-Polri, BPBD, Tim Unit Inafis Polres Tasikmalaya, dan Polsek Mangkubumi, dibantu oleh warga sekitar, melakukan evakuasi jenazah pria tersebut pukul 10.00.

BACA JUGA:Saran Spalletti untuk Daniele De Rossi: Waspadai Pandit Penakut yang Menyebutnya Tidak Punya Pengalaman

Sekira pukul 10.45 jenazah berhasil dievakuasi. Lalu, dibawa mobil jenazah ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.  

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Ruhana Efendi membenarkan adanya kejadian penemuan mayat pria tersebut.

"Betul tadi kami menerima informasi jam 09.30 bahwa di Situ Gede ada mayat yang mengambang. Kita langsung menghubungi Inafis dan BPBD. Kita lakukan evakuasi," katanya di lokasi kejadian.

"Jenis kelamin laki-laki, identitasnya belum diketahui. Posisi tubuhnya saat ditemukan tertelungkup. Memakai kaos warna hitam dan celana pendek. Kini jasad sudah dibawa ke kamar mayat RSUD," sambungnya.

BACA JUGA:Terserang Flu? Ini 10 Makanan dan Minuman yang Cocok Dikonsumsi Saat Flu di Musim Hujan

Sementara itu Sri Wahyuni (64), salah seorang pedagang di dekat lokasi penemuan mengatakan, dirinya terakhir melihat pria tersebut pada kemarin Selasa 16 Januari 2024. Sri memastikan bahwa pria tersebut bukan warga Kampung Rancakiray. 

"Bukan orang sini, pada hari Selasa sekitar pukul 10.00 WIB, dia meminta rokok dan kopi, namun memberi daun saat diminta uang. Dia terlihat seperti orang yang kurang sehat," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: