Jasad Pria Tua Ngambang di Selokan Bikin Geger Warga Cibeureum Kota Tasikmalaya

Jasad Pria Tua Ngambang di Selokan Bikin Geger Warga Cibeureum Kota Tasikmalaya

Polisi saat mengevakuasi jasad pria tua yang ditemukan ngambang di selokan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Senin 15 April 2024. istimewa--

Jasad Pria Tua Ngambang di Selokan Bikin Geger Warga Cibeureum Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Kampung Lawang Condong RT 002 RW 001 Kelurahan Setianagara Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya dibuat geger dengan penemuan sesosok jasad, Senin 15 April 2024.

Jasad pria tua diperkirakan berusia 60 tahun itu ditemukan warga mengambang di sebuah selokan. Saat ditemukan, jasad pria tua itu memakai kaos lengan pendek warna biru.

"Ya tadi ada temu mayat jam 12.00. Jasad laki-laki. Memakai kaos dan celana panjang warna hitam," ujar Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Wahidin kepada wartawan.

BACA JUGA:Bus Terjebak Macet, Ratusan Penumpang Arus Balik Lebaran 2024 dari Kota Tasikmalaya Sabar Menunggu di Pool

Tak hanya itu, terang Kapolsek, jasad pria tua itu memakai sabuk celana dari tali rapia berwarna biru. Diduga pria tua itu adalah ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa).

"Ya diduga ODGJ berdasarkan keterangan para saksi yang melihatnya. Karena berkeliaran di sekitar lokasi penemuan jasadnya," terangnya.

Dia menambahkan, kronologi kejadian ini. Jadi menurut saksi hari Sabtu lalu 13 April 2024, korban terlihat masih berkeliaran di daerah sekitar lokasi kejadian.

Kmudian dari keterangan saksi bahwa korban tersebut selalu tidur di emperan toko ataupun di pinggir jalan.

BACA JUGA:Cerita Wayang: Arjuna Sasrabahu, Raja Adil dan Bijaksana, Kekuatannya Tak Terkalahkan

Lalu tadi pagi sekira jam 09.00, ada saksi yang sempat melihat korban sedang hilir mudik di sekitar lokasi kejadisn sambil memegang perutnya seperti yang linglung. 

"Kemudian saksi saat sedang berkendara sekitar pukul 11.00 melihat korban sedang duduk di pinggir jalan sekitar lokasi kejadian," tambahnya.

Jelas dia, sekira jam 12.00 para saksi ketika pulang dari masjid melihat korban sudah berada di dalam selokan dengan posisi terlentang dalam keadaan meninggal dunia.

"Posisi Korban pada saat ditemukan keadaan terlentang dan mengambang di selokan air. Berdasarkan keterangan para saksi korban diduga ODGJ," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: