Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, BRI Miliki 43 Lokasi Layanan Premium yang tersebar di Indonesia

Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, BRI Miliki 43 Lokasi Layanan Premium yang tersebar di Indonesia

BRI membuka layanan prioritas di gedung BRI Jalan Kartini Nomor 85 Kota Cirebon.-BRI-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperluas layanan Wealth Management dan yang terbaru adalah hadirnya Sentra Layanan Prioritas Cirebon Kartini. Berada di lokasi premium Gedung BRI Kartini, Jl. Kartini No. 85, Kota Cirebon.

Sentra layanan ini bukan sekadar tempat bertemu nasabah, tetapi sebuah financial experience center yang menghadirkan pendekatan menyeluruh dari konsultasi keuangan, pengelolaan kekayaan, hingga akses investasi eksklusif yang dirancang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan nasabah.

”Kami memahami bahwa kebutuhan nasabah prioritas terus berkembang. Mereka mencari mitra finansial yang mampu mendampingi perjalanan hidup mereka bukan hanya dalam hal transaksi, tetapi juga dalam perencanaan masa depan. Sentra Layanan BRI Prioritas di Cirebon ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi.

Tak hanya mengedepankan layanan prima, fasilitas ini juga memiliki nilai estetika dan sosial yang tinggi. Dengan menghadirkan galeri mini yang menampilkan karya seni seniman lokal, BRI ingin menciptakan suasana eksklusif yang tetap membumi, sekaligus mendukung pelestarian budaya Indonesia.

BACA JUGA: Kota Tasikmalaya: Pusat Ekonomi Priangan Timur yang Terjebak dalam Gelapnya Jalan

BACA JUGA: Membedah Kamera 200MP di Bodi Tipis Samsung Galaxy S25 Edge yang Cocok untuk Content Creator

Langkah ini menjadi bagian dari peta jalan BRI dalam menjangkau lebih banyak High Net Worth Individual (HNWI) di kota-kota strategis Indonesia. Cirebon dipilih karena perannya yang krusial sebagai pusat pertumbuhan ekonomi kawasan utara Jawa Barat, sekaligus pintu gerbang ekonomi kreatif dan industri di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan).

Di sepanjang tahun 2025, BRI berhasil mencatat berbagai pencapaian yang menegaskan posisinya sebagai salah satu market leader di industri wealth management di Indonesia. Di antaranya adalah penghargaan dari Euromoney Private Banking Awards sebagai Indonesia's Best for Discretionary Portfolio Management, serta predikat Most Trusted Financial Brand 2025 untuk layanan wealth management pada ajang Investortrust.

Kinerja segmen Wealth Management BRI hingga kuartal I tahun 2025 pun menunjukkan pertumbuhan signifikan yang semakin memperkuat posisi perseroan sebagai pemimpin di industri layanan keuangan premium.

Total Assets Under Management (AUM) meningkat 14,09% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, mencerminkan tingginya minat dan kepercayaan nasabah terhadap solusi keuangan BRI yang komprehensif dan relevan.

BACA JUGA: Modus Baru, Drone Coba Selundupkan Sabu ke Lapas Narkotika Bandung, Digagalkan Berkat Kejelian Petugas

BACA JUGA: Aksi Beckham Putra Tuai Julukan Isoko dari Media Jepang Saat Bela Timnas Indonesia

Selain itu, hal tersebut juga menegaskan keberhasilan BRI dalam membangun loyalitas nasabah serta menghadirkan layanan pengelolaan kekayaan yang bernilai tambah dan berkelanjutan.

Lebih jauh, client base nasabah premium tumbuh sebesar 18,79% secara tahunan (YoY) hingga Mei 2025, menandakan layanan Wealth Management BRI semakin diminati oleh segmen affluent, khususnya melalui program Pribadi Terpilih BRI yang menawarkan pengalaman dan solusi finansial terpersonalisasi. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait