Isi Weekend dengan Berenang ke Kolam Renang Tirta Digjayana Raider 323 Buaya Putih Kota Banjar

Isi Weekend dengan Berenang ke Kolam Renang Tirta Digjayana Raider 323 Buaya Putih Kota Banjar

Pengunjung saat di kolam renang Tirta Digjayana Raider 323 Buaya Putih untuk mengisi hari libur atau weekend. Istimewa--

Isi Weekend dengan Berenang ke Kolam Renang Tirta Digjayana Raider 323 Buaya Putih Kota Banjar

BANJAR, RADARTASIK.COM - Mengisi hari libur atau weekend, tak ada salahnya mencoba wahana air kolam renang Tirta Digjayana Raider 323 Buaya Putih Kota Banjar. 

Lokasi kolam renang Tirta Digjayana Raider 323 Buaya Putih terletak di sekitar kompleks asrama Yonif Raider 323 Buaya Putih.

Pengelola Tirta Digjayana Raider 323 Buaya, Kopda Acep Sunandar mengatakan, kolam renang ini baru dibuka dan terbuka untuk umum yang ingin berenang. 

BACA JUGA: HP RAM 8 GB Harga 1 Jutaan, Xiaomi POCO C65 Resmi Rilis di Indonesia

"Siapa saja bisa berenang di sini (kolam renang Tirta Digjayana, Red) sambil mengisi liburan (weekend)," paparnya kemarin Sabtu 6 Januari 2024. 

Dia menerangkan, selain terbuka untuk umum, kolam renang Tirta Digjayana juga sering digunakan oleh para atlet renang untuk berlatih. 

Kolam renang Tirta Digjayana dengan panjang 50 meter dan lebar 8 meter ini, memiliki kedalaman mulai dari 1 hingga 4 meter (yang paling dalam). 

Kolam renang Tirta Digjayana diklaim bertaraf nasional, pasalnya dijadikan tempat berlatih para atlet atau perenang yang ada di Kota Banjar.

BACA JUGA:WOW, Ternyata Wahoo Waterworld Jadi Seluncuran Air Tercepat dan Pertama di Asia Tenggara, Ini Wahana Serunya!

"Untuk biaya masuk hanya Rp 10 ribu per orangnya dan dibuka dari pagi hingga sore hari," terangnya.

Kolam renang Tirta Digjayana memiliki fasilitas berupa kamar mandi atau bilas, mushola, toilet, tempat duduk dan kantin (masih dalam proses). 

Diharapkan kolam renang Tirta Digjayana ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat yang ingin melakukan olahraga berenang sambil berwisata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: