WOW, Ternyata Wahoo Waterworld Jadi Seluncuran Air Tercepat dan Pertama di Asia Tenggara, Ini Wahana Serunya!

WOW, Ternyata Wahoo Waterworld Jadi Seluncuran Air Tercepat dan Pertama di Asia Tenggara, Ini Wahana Serunya!

Wow, ternyata Wahoo Waterworld jadi seluncuran air tercepat dan pertama di Asia Tenggara, ini wahana serunya!-wahoowaterworld.co.id-

WOW, Ternyata Wahoo Waterworld Jadi Seluncuran Air Tercepat dan Pertama di Asia Tenggara, Ini Wahana Serunya!

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Berlibur ke Kabupaten BANDUNG BARAT direkomendasikan untuk mengunjungi salah satu rekreasi air favorit wisatawan yakni Wahoo Waterworld. Wisata air Wahoo Waterworld menjadi seluncuran air tercepat dan pertama di Asia Tenggara.

Wahoo Waterworld beralamat di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat dan lokasinya tidak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Padalarang. Wahoo Waterworld menjadi taman rekreasi air yang populer di wilayah Bandung Barat dan sekitarnya.

Menjadi seluncuran air tercepat dan pertama di Asia Tenggara, Wahoo Waterworld menawarkan berbagai wahana yang seru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Wahana rekreasi air (waterpark) ini sedikitnya memiliki 13 wahana menarik yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Namun perlu diketahui, beberapa wahana yang terdapat di wisata air Wahoo Waterworld tidak semuanya dapat dinikmati oleh anak-anak kecil. Karena di sana terdapat wahana rekreasi air yang hanya dapat dinikmati oleh pengunjung dengan minimal tinggi badan 120 cm dan 150 cm.

BACA JUGA:Wisata Edukasi di Kota Bandung, Ini Koleksi Unggulan yang Disimpan di Museum Geologi, Ada Batuan Hingga Fosil

Untuk itu, bagi calon pengunjung yang ingin berlibur ke destinasi wisata Wahoo Waterworld dapat membaca ataupun melihat ketentuan terlebih dahulu melalui laman wahoowaterworld.co.id.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai wahana menarik yang ditawarkan wisata air Wahoo Waterworld Kabupaten Bandung Barat. Simak pembahasannya hingga selesai!

1. Lagoon Pool

Lagoan Pool merupakan wahana yang cocok untuk bersantai dan menikmati suasana Kolam Lagoon dengan aksen bebatuan, pijatan, hingga air terjun. Lagoan Pool menjadi tempat yang cocok untuk relaksasi setelah seharian lelah bekerja.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pangandaran, Dimana Saja Spot Terbaik di Pantai Madasari Pangandaran? Ini Lokasinya

2. Warm Pool

Warm Pool menjadi spot terbaik untuk menikmati udara segar dan sejuk khas Tanah Pasundan. Warm Pool juga menawarkan kolam air hangat yang dapat menambah kenyamanan bersantai di antara semua wahana mendebarkan yang ditawarkan Wahoo Waterworld.

3. Lazy River

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wahoo waterworld