HP RAM 8 GB Harga 1 Jutaan, Xiaomi POCO C65 Resmi Rilis di Indonesia

 HP RAM 8 GB Harga 1 Jutaan, Xiaomi POCO C65 Resmi Rilis di Indonesia

Xiaomi POCO C65 resmi rilis di Indonesia, HP RAM 8 GB harga 1 jutaan.-Xiaomi Indonesia-

HP RAM 8 GB Harga 1 Jutaan, Xiaomi POCO C65 Resmi Rilis di Indonesia

RADARTASIK.COM – Kabar gembira bagi yang mau ganti smartphone di awal tahun 2024. Xiaomi baru saja resmi meluncurkan POCO C65, HP RAM 8 GB harga 1 jutaan.

Meskipun harganya hanya Rp 1.399.000 —promo harga launch— smartphone POCO terbaru ini menawarkan sejumlah fitur unggulannya. Misalnya, layar berukuran besar dan baterai dengan kapasitas besar.

Layar Xiaomi POCO C65 berukuran 6,74”. Layar ini mampu memberikan pengalaman visual menakjubkan ketika menonton video dan bermain game.

BACA JUGA: WOW, Ternyata Wahoo Waterworld Jadi Seluncuran Air Tercepat dan Pertama di Asia Tenggara, Ini Wahana Serunya!

BACA JUGA: Wisata Edukasi di Kota Bandung, Ini Koleksi Unggulan yang Disimpan di Museum Geologi, Ada Batuan Hingga Fosil

Dengan refresh rate tinggi hingga 90 Hz, Xiaomi POCO C65 juga akan memberikan pengalaman visual yang imersif dan mulus di layar UHD+ 6,74” ini.

Smartphone POCO terbaru dibekali kamera utama ultra-jernih 50MP. Kecepatan fotografi kamera belakang telah ditingkatkan hingga 79% dan 19,5% untuk fotografi malam.

Kamera depan 8 MP POCO C65 dilengkapi dengan ring cahaya lembut yang memungkinkan hasil foto selfie yang memukau meskipun di lingkungan gelap jika mode ini diaktifkan.

HP POCO terbaru ini membawa prosesor kencang MediaTek Helio G85 dengan kecepatan CPU hingga 2.0 GHz. Chipset yang hebat ini akan memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi yang hebat.

BACA JUGA: Destinasi Wisata Pangandaran, Dimana Saja Spot Terbaik di Pantai Madasari Pangandaran? Ini Lokasinya

BACA JUGA: Indah Banget, Ini Destinasi Wisata Pangandaran yang Menyuguhkan Keindahan Alam Mempesona, Tertarik Berkunjung?

HP POCO terbaru hadir dengan pilihan konfigurasi RAM 6 GB dan RAM 8 GB. RAM versi 8 GB dapat diperluas dengan RAM hingga 8 GB. Itu berkat teknologi ekstensi memori untuk multitasking dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

Ruang penyimpanan lebih banyak berkat peluasan ROM hingga 1 TB sehingga pengguna dapat menyimpan foto-foto, file serta aplikasi dan game favorit tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: