Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia

Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia

Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia, salah satunya di gerai Jalan BKR Kota Tasikmalaya.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Dampak Kemarau Panjang, 47 Hektare Lahan Tanaman Padi di Kabupaten Tasikmalaya Gagal Panen 

Aan, salah satu warga yang memenangkan hadiah rice cooker pun mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil memenangkan undian tersebut. 

Winarsih pun menambahkan kegembiraannya karena kegiatan Searak Ronda Sore Alfamart juga sekaligus membangkitkan suasana di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

"Senang sekali dengan kegiatan Semarak Ronda Sore Alfamart ini, saya bisa menang rice cooker juga. Kami juga senang karena lingkungan di sekitar sini jadi lebih ramai dan seru karena ada Ronda Sore dari Alfamart,” ucapnya. 

Yanti, pemenang undian lainnya pun menambahkan cara memenangkan undian cukuplah mudah, yaitu hanya dengan mengumpulkan struk belanja dengan mendaftar menjadi member Alfamart. 

BACA JUGA:Suami di Tasikmalaya Tusuk Mertua, Istri dan Adik Ipar karena Tak Ingin Cerai

“Caranya sangat mudah, kita hanya perlu mendaftar sebagai member Alfamart dan mengumpulkan struk belanja sebanyak mungkin," ujarnya.  

Kemeriahan tersebut tidak berhenti setelah berkeliling sekitar saja, masih terdapat kegiatan lain untuk masyarakat, yang tentu menarik pula hadiahnya sampai dengan akhir Oktober 2023 mendatang.

Informasi lengkap kegiatan dan persyaratan lain bisa diketahui melalui instagram resmi @alfamart atau sarana poster di toko Alfamart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: