Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia

Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia

Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia, salah satunya di gerai Jalan BKR Kota Tasikmalaya.-Foto: istimewa-

Semarak Ronda Sore Alfamart Meriahkan HUT Ke-24, Digelar di 1.600 Gerai se-Indonesia 

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kemeriahan semarak ulang tahun Alfamart (SUA) ke-24 di tahun 2023 ini begitu meriah.

Salah satu kemeriahan terlihat dari acara Semarak Ronda Sore Alfamart yang digelar di 1.600 gerai se-Indonesia, salah satunya di Kota Tasikmalaya.

Semarak Ronda Sore Alfamart, merupakan salah satu program untuk mendekatkan ikatan antara Alfamart dengan konsumen sekitar gerai di setiap daerah. 

BACA JUGA:Ditanya Apakah Demokrat Masuk Kabinet? Presiden Jokowi Mengangguk, Sinyal Kalau AHY Mentan?

Pada program ini karyawan Alfamart berkeliling di sekitar wilayah toko dengan tampilan kostum unik juga dilengkapi kehadiran badut ikon Alfamart yakni Albi.

Para karyawan berkeliling dan menyapa masyarakat menggunakan pengeras suara sambil, membagikan voucher belanja dan beragam hadiah kejutan kepada masyarakat sekitar.

Adapun kegiatan ini dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat atau 2 kali dalam satu minggu, pada periode 16 September hingga 31 Oktober 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan pada 1600 gerai Alfamart yang tersebar dari barat hingga timur Indonesia, salah satunya gerai Alfamart BKR Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan BRK, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Jumat 20 Oktober 2023.

BACA JUGA:Bank Muamalat Raih 2 Penghargaan pada Ajang TOP Human Capital Awards 2023

Branch Manager Alfamart, Andy Prastijono menuturkan bahwa kegiatan ini juga sekaligus menjadi momentum untuk mendekatkan Alfamart dengan konsumen.

Sehingga kehadiran Alfamart dapat bermakna lebih dari sekedar tempat berbelanja, namun dapat memberikan kesan yang baik di mata masyarakat.

“Tidak hanya sebagai rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamart, kegiatan Semarak Ronda Sore Alfamart juga sekaligus menjadi momentum untuk mendekatkan Alfamart dengan konsumen. Harapannya kegiatan ini juga bisa memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada masyarakat sekitar,” jelasnya

Kegiatan ini pun disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar karena ada berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan untuk warga, mulai dari peralatan rumah tangga seperti kipas angin, rice cooker, blender, setrika, hingga voucher belanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: