Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Ramaikan Joget Gemoy dan Jalan Sehat di Kota Banjar

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Ramaikan Joget Gemoy dan Jalan Sehat di Kota Banjar

Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memimpin jalan sehat meramaikan HUT Partai Gerindra yang ke-16 di Pertigaan Pasar Sampih Rejasari Langensari Kota Banjar, Minggu 4 Februari 2024 pagi. istimewa--

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Ramaikan Joget Gemoy dan Jalan Sehat di Kota Banjar

BANJAR, RADARTASIK.COM - Ribuan masyarakat antusias meramaikan acara HUT Partai Gerindra yang ke-16 di Pertigaan Pasar Sampih Rejasari Langensari Kota Banjar, Minggu 4 Februari 2024 pagi.

Tidak ketinggalan Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, turun langsung memimpin giat jalan sehat yang digelar DPC Partai Gerindra tersebut.

Dengan mengusung tema Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya, peserta semakin antusias dan riang gembira mengikuti jalan santai bersama Iwan Bule.

BACA JUGA:3 Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 yang Paling Penting, Salah Satunya Siswa SMA Sederajat Kelas 12

Terbukti tepat pukul 07.30 Wib, Iwan Bule tiba. Masyarakat Kota Banjar pun bersorak dan heboh saat sosok eks Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar itu tiba di lokasi. 

Lalu Iwan Bule menyapa warga. Dia memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih karena warga rela berkumpul di pagi hari untuk bergerak bersama.

Dengan senyumnya yang khas, Iwan Bule menyapa dan menyalami warga satu per satu. Setelah itu, dia langsung menuju panggung untuk mengikuti senam gemoy.

"Terima kasih atas partisipasinya ikut serta dalam jalan sehat," ujar Iwan Bule saat menyapa masyarakat di lokasi kegiatan.

BACA JUGA:Siapa Addin Jauharuddin Ketua Umum GP Ansor Pengganti Gus Menteri?

"Ada salam hormat dari Pak Prabowo untuk warga masyarakat semua. Nanti, tanggal 14 Februari jangan lupa coblos Pak Prabowo Subianto dan juga saya (Iwan Bule , Red) ya di TPS," sambungnya.

Kemudian dalam jalur jalan sehat, Iwan Bule pun juga menyempatkan diri berkunjung di pasar Langensari. Ternyata antusias warga yang berbelanja dan pedagang di pasar tersebut mengenalnya. 

Langkah Iwan Bule terjun langsung ke bawah ini merupakan bagian dari gerakannya agar lebih dikenal dan mampu melihat kondisi masyarakat. 

Secara tidak langsung, membuat masyarakat tergerak memilih dirinya, partai Gerindra, dan Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: