Peran Besar Emporio Ivankov Bagi Luffy saat di Penjara Impel Down dan Perang Marineford dalam One Piece

Peran Besar Emporio Ivankov Bagi Luffy saat di Penjara Impel Down dan Perang Marineford dalam One Piece

Emporio Ivankov selalu mendampingi Luffy dalam upaya membebaskan Ace di Impel Down dan Perang Marineford dalam One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Peran Besar Emporio Ivankov Bagi Luffy saat di Penjara Impel Down dan Perang Marineford dalam One Piece

RADARTASIK.COM - Perjuangan Monkey D. Luffy, karakter utama One Piece dalam Perang Marineford untuk menyelamatkan sang kakak, Portgas D. Ace sungguh luar biasa. 

Luffy, sejak menerobos penjara Impel Down terkuras tenaga dan energinya setelah menghadapi lawan-awan yang kuat. 

Begitu tiba di Marineford, lagi-lagi Luffy juga terkuras tenagannya harus menyelamatkan Ace di tengah kepungan ratusan ribu prajurit Angkatan Laut Pemerintah Dunia.

BACA JUGA:Muslim Dapat Bisikan Khusus, Menangkan Ganjar di Kota Tasikmalaya dengan Target 54 Persen

Nah, ketika Luffy berjuang di Impel Down dan Marineford, muncul beberapa karakter utama yang menjadi penolong dan sekutunya. Para karakter ini terus mendampinginya untuk mencapai tujuan utama.

Salah satu karakter yang menjadi sekutu Luffy dalam Impel Down dan Marineford adalah Emporio Ivankov. Siapa sebenarnya Ivankov ini? simak penjelasan di bawah ini. 

Emporio Ivankov adalah seorang ratu dari bangsa Okama yang berasal dari Kerajaan Kamabakka. Ivankov juga anggota Pasukan Revolusioner. 

Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam cerita saat berada di penjara Level 5.5 Impel Down dalam Arc Impel Down. Ivankov adalah teman ayah Luffy, Monkey D. Dragon. 

BACA JUGA:Bojan Hodak Bagi Tim Persib Jadi 2, Alumni Inggris Sukses Bawa Tim Biru Kalahkan David da Silva-Ciro Alves Cs

Peran Penting di Perang Marineford

Emporio Ivankov memiliki peran penting bagi Luffy selama di Impel Down dan Perang Marineford. Ivankov memiliki pasukan khusus yang cukup kuat terdiri dari para bajak laut yang ditahan di Impel Down.

Dia juga membantu Luffy dengan menggunakan kemampuan hormon-hormonnya untuk memulihkan energi Luffy selama pertempuran yang sengit. 

Selain itu, Ivankov juga memberikan dukungan moral dan semangat kepada Luffy serta memperkuat pertahanannya saat berusaha menolong Ace yang akan dieksekusi Angkatan Laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: