Keluarga Besar Almarhum Abdul Muis Kembali ke Partai Kebangkitan Bangsa Tasikmalaya

Keluarga Besar Almarhum Abdul Muis Kembali ke Partai Kebangkitan Bangsa Tasikmalaya

Keluarga besar Almarhum Abdul Muis kembali menjadi keluarga besar PKB Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 7 Desember 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Keluarga Besar Almarhum Abdul Muis Kembali ke Partai Kebangkitan Bangsa Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Keluarga besar Almarhum Abdul Muis (Aktivis Tasikmalaya), kembali memilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai jalur politik. Sebelumnya selama 10 tahun, keluarga Almarhum Abdul Muis berada di Partai Gerindra.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi menyatakan, keluarga besar Almarhum Adul Muis gelah berhubungan dengam PKB sejak dari dulu. 

Bergabung kembali ini ditandai dengan adiknya Abdul Muis yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD dari Dapil VI. 

BACA JUGA:Pemkot Banjar Raih Penghargaan Anindhita Wistara Data dari BPS, dari 514 Daerah hanya 28 yang Mendapatkannya

"Seremoni ini diinisasi oleh Kang Oleh SPdI. Dan itu bentuk keseriusan kang Oleh. Ini bukan main-main Kang Oleh masuk lagi ke PKB," katanya kepada radartasik.com di Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 7 September 2023.

Ami menerangkan, gabungnya kembali ini karena adanya dorongan dari para tokoh keluarga besar Almarhum Abdul Muis. 

"Ini merupakan anugrah untuk PKB, karena kembalinya keluarga besar Kang Abdul Muis. Almarhum ini menambah energi untuk kebesaran PKB di masa yang akan datang," terang Ami.

Ami menyebutkan, sebelumnya Almarhum Abdul Muis pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB dan pernah menjadi Ketua DPW PKB Jawa Barat, lalu pindah ke Gerindra dan kini kembali ke PKB. 

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Tutup Usia

"Sempat pindah partai untuk mencalonkan anggota dewannya. Saat ini keluarga besar Abdul Muis berijtihad melalui Kang Oleh ini kembali lagi ke PKB," tambah Ami.

Perwakilan keluarga besar Abdul Muis mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PKB Kabupaten Tasikmalaya, karena sudah menerima keluarga besarnya kembali. 

"Memang dulu keluarga saya ini dilahirkan atau mulai diperkenalkan daei PKB, bahkan pernah berjuang bersama PKB," tutur Oleh.

Namun karena, dalam perjalanan berpartai adalah politik, kakaknya itu, Abdul Muis pindah ke partai lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: