Muslim Dapat Bisikan Khusus, Menangkan Ganjar di Kota Tasikmalaya dengan Target 54 Persen

Muslim Dapat Bisikan Khusus, Menangkan Ganjar di Kota Tasikmalaya dengan Target 54 Persen

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim saat menerima instruksi khusus dari Ganjar Pranowo ketika pertemuan di kampus INU, beberapa waktu lalu 10 Oktober 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

Muslim Dapat Bisikan Khusus, Menangkan Ganjar di Kota Tasikmalaya dengan Target 54 Persen

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Calon Presiden (Capres) PDI-Perjuangan, Ganjar Pranowo, sempat mendatangi pelajar dan mahasiswa Institut Nahdlatul Ulama (INU) Kota Tasikmalaya, Selasa 10 Oktober 2023 lalu. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim, mengakui kedatangan capresnya ke mahasiswa INU ini sebagai penambah semangat untuk Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik. 

Dalam pertemuan itu, Muslim pun sempat berbincang akrab dengan Ganjar. Dia pun mendapat beberapa instruksi khusus dari Ganjar untuk memenangkannya di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Bagi Tim Persib Jadi 2, Alumni Inggris Sukses Bawa Tim Biru Kalahkan David da Silva-Ciro Alves Cs

"Target kemenangan Pak Ganjar di Kota Tasikmalaya 54 persen. Tadi ada instruksi khusus pastinya. Kita dekati dan solidkan dengan NU Kota Tasikmalaya," ujar Muslim kepada radartasik.com, Sabtu 14 Oktober 2023.

Muslim menerangkan, pihaknya meyakini warga NU di Tasikmalaya akan mendukung capresnya di Pilpres 2024 mendatang. 

Sehingga, aspirasi pembangunan untuk Kota Tasikmalaya akan semakin mudah terealisasi jika nantinya Ganjar menjadi Presiden.

"Program-programnya bisa mendengar apa yang jadi aspirasi dari Kota Tasikmalaya. Insya Allah dengan sosok Pak Ganjar dan Ibu Ganjar yang dikenal masyarakat Kota Tasikmalaya, target itu pasti tercapai," terangnya. 

BACA JUGA:Pakar Militer Rusia: Invasi Darat Israel ke Jalur Gaza Mustahil Bisa Mengalahkan Pejuang Hamas

Sementara dalam pertemuan itu, Ganjar mengakui Kota Tasikmalaya selama ini dikenal sangat progresif melihat tantangan demi kemajuan di masa depannya nanti. 

"Dan ada sekolah tinggi menjadi institut NU dan masih diharapkan kelak kemudian menjadi universitas. Sehingga kedepan ini jadi investasi yang diberikan oleh para ulama wabil khusus dari Kota Tasikmalaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat," tutur Ganjar. 

Apalagi, jelas Ganjar, selama ini NU dikenal sebagai pencetak generasi muda yang handal dan berpengaruh di Indonesia.

Sehingga, dengan banyaknya universitas NU nantinya di Indonesia akan memberikan pengaruh besar bagi kemajuan Indonesia ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: