Viman Alfarizi Ramadhan Minta Restu Muhammadiyah untuk Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Viman Alfarizi Ramadhan Minta Restu Muhammadiyah untuk Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Bacawalkot Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan saat silaturahmi dan bukber dengan keluarga besar PD Muhammadiyah, Kamis 21 Maret 2024. istimewa--

Viman Alfarizi Ramadhan Minta Restu Muhammadiyah untuk Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Viman Alfarizi Ramadhan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Partai Gerindra melakukan silaturahmi dan bukber bersama keluarga besar PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya di Rumah Makan Sambel Hejo, Kamis 21 Maret 2024.

Silaturahmi ini dihadiri pengurus daerah, pengurus cabang, dan organisasi otonom di lingkungan Muhammadiyah Kota Tasikmalaya. 

Dalam sambutannya, Ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, H Iip Syamsul Maarif, menyambut baik kedatangan Viman bersama keluarga besar Muhammadiyah.

BACA JUGA:Kekurangan Personel, Polisi Kemungkinan Tak Ikut Atur Lalu Lintas Objek Wisata di Pangandaran

"Siapapun yang datang kepada Muhammadiyah, memerlukan bantuan dan masukan saran pandangan dari Muhammadiyah tentu kita akan bantu. Karena begitulah arahan dari PP Muhammadiyah sendiri," ungkapnya.

Menurut H Iip, kedatangan Viman, seorang legislator di DPRD Provinsi Jawa Barat merupakan hal yang baik bagi keluarga besar Muhammadiyah. 

Ia menekankan pentingnya bantuan dan masukan dari Muhammadiyah kepada siapa pun yang bersilaturrahmi dengan mereka, sesuai dengan arahan dari PP Muhammadiyah.

H Iip menambahkan bahwa dari latar belakang keluarga, Viman bukan orang asing bagi Muhammadiyah, karena keluarga Viman aktif dalam Muhammadiyah, bahkan Viman bersekolah di TK Aishiyah.

BACA JUGA:Upaya Stabilitas Harga Beras, Disperindag Garut Lakukan Operasi Pasar Murah di Tiap Desa

"Melalui sillaturrahmi ini mudah-mudahan ada banyak hal yang bisa diserap baik berhubungan dengan masalah sosial, pendidikan dan khidmah Muhammadiyah lainnya yang bisa jadi masukan bagi beliau di DPRD Provinsi ataupun maksud lain nanti di Pemerintahan Kota Tasikmalaya," tambahnya.

Sementara itu Viman menyampaikan tujuan bersilaturrahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah. Viman mengakui lahir dan besar dalam lingkungan Muhammadiyah.

Dia sekolah di bawah naungan Muhammadiyah, dan menegaskan kedatangannya dalam rangka bersilaturrahmi, Sillatul Fikri, dan Sillatul Qolbi di bulan suci Ramadhan.

"Dengan silaturahmi tentu yang tadinya tidak kenal menjadi kenal, dengan Sillatul Fikri tentu kita bisa bertukar fikiran tentang banyak hal menyangkut permasalahan keummatan dan kemasyarakatan di Kota Tasikmalaya," tutur Viman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: