Luca Serafini: Yacine Adli Akan Mengubah Pikiran Pioli Seperti Andrea Pirlo dengan Ancelotti

Luca Serafini: Yacine Adli Akan Mengubah Pikiran Pioli Seperti Andrea Pirlo dengan Ancelotti

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM -  Pandit Italia, Luca Serafini mengatkan Yacine Adli akan mengubah pikiran Pioli seperti Andrea Pirlo dengan Ancelotti.

Yacine Adli telah tampil sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir AC Milan dan kini akan bersaing dengan Tommaso Pobega untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions. 

Pemain asal Prancis ini telah membuktikan dirinya sebagai seorang gelandang yang memiliki insting serangan yang kuat, yang terlihat jelas saat menghadapi Cagliari dan Lazio.

Menurut Scout7Calcio di Twitter, Yacine Adli kini masuk ke dalam lima besar pemain AC Milan dalam hal umpan ke sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ungkapkan Rahasia Kemenangan AS Roma atas Frosinone dan Pastikan Dybala Absen Melawan Servette

Salah satu contoh yang mencolok adalah pada gol pertama dalam pertandingan melawan Lazio, di mana ia memberikan umpan kepada Tijjani Reijnders di antara lini pertahanan, yang kemudian mengirimkan bola kepada Rafael Leao. 

Meskipun penampilan Adli agak goyah saat melawan Lazio, namun ia membaik di babak kedua dan membuat Luca Serafini membandingkannya dengan Andrea Pirlo.

Ketika berbicara di MilanTV, Serafini menyatakan keyakinannya bahwa pemain berusia 23 tahun ini memiliki potensi untuk mengubah pandangan pelatih seperti yang pernah dilakukan oleh Andrea Pirlo di masa lalu terhadap Ancelotti.

"Setiap kali Adli bermain tahun ini, saya tidak merasa khawatir. Di sisi lain, ia belum sepenuhnya mengesankan saya. Ini bukan berarti bahwa Pioli tidak menghargainya; Milan memiliki keyakinan pada dirinya,” kata Serafini. 

BACA JUGA:Cinta Bule Amerika Berujung Derita, Penjara Memisahkannya dari Istri dan Anak Tersayang, Hukuman Mati Menanti

“Namun, Adli memiliki gaya bermainnya sendiri. Saya yakin dia mampu merubah pandangan Pioli sebagaimana Pirlo merubah pandangan Ancelotti," ungkapnya.

Pelatih Stefano Pioli juga memuji penmpilan Yacine Adli yang mendapat standing ovation dari fans AC Milan di San Siro dengan mengangganya menjadi salah satu pemain pilihan pertama saat ini.

Yacine terlihat bekerja keras memotong serangan Lazio, sehingga pendukung AC Milan memberikan tepuk tangan meriah saat ia digantikan oleh Tommaso Pobega di pertengahan babak kedua.

“Itu adalah pertandingan pertamanya di San Siro dan saya pikir Anda bisa melihatnya karena dia bermain dengan semangat yang tinggi,” tutur Pioli tentang penampilan Yacine Adli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: